Dark/Light Mode

Alanis Morissette Lahirkan Anak Ketiga

Selasa, 13 Agustus 2019 09:02 WIB
Alanis Morissette, tetap manggung walaupun hamil. Morissette melahirkan anak ketiganya pada 8 Agustus 2019. (Foto: IG @alanis)
Alanis Morissette, tetap manggung walaupun hamil. Morissette melahirkan anak ketiganya pada 8 Agustus 2019. (Foto: IG @alanis)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira datang dari Alanis Morissette. Penyanyi kelahiran Kanada, 45 tahun silam itu baru saja melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Winter Mercy, pada 8 Agustus lalu.

Baca juga : Kuasai 300 Kota, IndiHome UseeTV Hadirkan Lima Kanal Digital

Wajah imut Winter Mercy diabadikan Morrisette di akun Instagramnya, @alanis, Senin (12/8). Di akun tersebut, ia memasang foto Winter Mercy yang tidur nyenyak dalam balutan selimut, dengan cetakan foto hitam putih.

Baca juga : MU Vs Kristiansund, Duel Ayah Lawan Anak

Postingan itu disukai lebih dari 70.000 pengguna Instagram. Ucapan selamat dan doa pun, mengalir deras untuk penyanyi bersuara mezzo sopran itu.

Baca juga : Atasi Tumpahan Minyak, Pertamina Kerahkan Semua Kekuatan

Kehadiran Winter Mercy semakin melengkapi kebahagiaan Morissette dan rapper Mario Treadway, yang sebelumnya telah dikaruniai dua anak, Ever Imrie (8) dan Onyx Solace (2). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.