Dewan Pers

Dark/Light Mode

Yuki Kato, Bingung Masih Jomblo

Senin, 23 Januari 2023 07:15 WIB
Yuki Kato. (Foto: Instagram)
Yuki Kato. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Yuki ingin kayak orang lain, pacaran atau nikah. Fans makin memuji Yuki yang cantik, baik dan rendah hati.

Yuki Kato belum lama ini menjadi trending topic di Twit­ter. Usai beredar video lawas saat dia curhat tak melakukan apapun. Hidup sendiri, tidur sendiri.

“Sudah 25 tahun aku di rumah doang, ngapain. Ini 25 tahun aku mesti ngapain,” kata Yuki.

Bintang film Cabe-Ca­bean dan Basahhh ini lantas menyinggung dirinya yang jom­blo, dengan membandingkan lingkungan di sekitarnya.

Berita Terkait : Piala AFF, Shin Tae Yong Masih Percaya Spaso

“Orang-orang pacaran lama, nikah, si ini tetep kerja. Kayak yang lain kok sibuk ini, sibuk itu gitu,” sambung dara blasteran Indo-Jepang yang kini berusia 27 tahun.

Dengan tatapan nanar, Yuki membandingkan dirinya yang dirasa monoton.

Sebelumnya, Yuki pun sempat menirukan salah satu sound yang tengah viral. Dia mengatakan alasan kenapa tak kunjung ada yang mendekatinya.

“Ini sebenernya nggak ada yang deketin, karena dikira aku udah punya pacar atau emang karena aku jelek?” tanyanya, sambil garuk-garuk kepala.

Berita Terkait : Bingung Memilih Parpol?

Namun, mantan pacar pese­pakbola Ryuji Utomo dan pem­balap Rio Haryanto ini kembali percaya diri.

“Tapi perasaan aku nggak jelek-jelek amat deh. Iya kan?” lanjutnya.

Pemain film Operation Wed­ding ini sedang belajar untuk mencintai diri sendiri.

“Dan aku belajar untuk men­cintai orang-orang. Contoh keluarga, teman dekat, partner, semua yang lagi berinteraksi,” ceplos Yuki.

Berita Terkait : The Red Serius Dekati Bintang Maroko Amrabat

Sahabat Ariel Tatum ini juga bicara tentang definisi cinta. “Love is about giving, love is about receiving, and love is about equal,” jelas Yuki.

“Kayak, cinta itu gini, kalau kita sudah memberi, jangan kita berharap kayak, ‘Eh, kok, aku nggak dikasih, sih? Pada­hal aku udah kasih, lho,’ gitu,” ungkapnya.

Yuki kembali mengaku jom­blo. “Aku butuh yang klik. Untuk cari yang klik itu ru­mit. Masalahnya, satu banding berapa miliar orang di bumi ini,” katanya. ■