Dark/Light Mode

Lagi Nunggu Kelahiran Anak Pertama

Song Joong-ki Sudah Sah Jadi Suami Katy Saunders

Senin, 30 Januari 2023 15:23 WIB
Song Jong-ki dan Katy Louise Saunders (Foto: Net)
Song Jong-ki dan Katy Louise Saunders (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Reborn Rich Song Joong-ki (37) mengumumkan pernikahannya dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders (38), Senin (30/1). Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Pengantin baru itu, kini tengah menanti kelahiran putra pertamanya. 

Kabar bahagia ini disampaikan Song, melalui sebuah surat yang ditujukan kepada para penggemar di fancafe miliknya. 

“Hari ini, saya ingin berbagi dengan Anda, berita yang berharga dan membahagiakan,” kata Song mengawali suratnya, seperti dikutip Channel News Asia, Senin (30/1).

Baca juga : Mega Hadiri Pelantikan Mbak Ita Jadi Wali Kota Semarang

 “Saya telah bersumpah untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Katy Louise Saunders, seseorang yang setia dan mendukung saya. Dia memiliki hati yang baik dan bersemangat menjalani hidup. Dia luar biasa bijaksana dan luar biasa. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik," imbuhnya.

Bersama Katy Saunders, Song berharap, bisa membentuk keluarga yang bahagia. 

"Selama ini, kami telah berusaha keras untuk saling menepati janji. Kami mengucapkan terima kasih setulusnya, karena kehidupan baru telah menghampiri kami," tuturnya.

Saat ini, Song dan Katy Saunders sedang dalam perjalanan kembali, usai mendaftarkan pernikahan mereka.

Baca juga : Hadapi Nataru, Pertamina Siagakan Tim Satgas di Sumatera Utara

“Kami berdua akan menjalani hari-hari yang indah, sambil menghadap ke arah yang sama," ucap Song.

Hubungan Song dengan Katy Saunders, terungkap untuk pertama kalinya ke muka publik, pada Desember tahun lalu. Dia memperkenalkan pacarnya kepada anggota staf, dalam sebuah konferensi pers di Singapura pada 7 Desember.

26 Desember, Agensi Song mengonfirmasi, bahwa dia berkencan dengan seseorang. Meski pada saat itu, identitasnya tidak diungkapkan.

Song dan Saunders pertama kali berjumpa, lewat perantara seorang teman, pada tahun lalu.

Baca juga : Mas Kawin Rp 300 Ribu, Kaesang-Erina Sah Jadi Suami Istri

Tahun 2017, Bintang Vincenzo itu menikah dengan aktris Song Hye-kyo pada 2017. Keduanya bertemu saat syuting K-drama populer Descendants Of The Sun.

Namun, usia pernikahan mereka hanya seumur jagung. Setelah menikah selama 1 tahun 9 bulan, pasangan artis itu bercerai. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.