Dark/Light Mode

Marchella FP, Kepergok Sering Temani Ariel

Kamis, 2 Februari 2023 07:15 WIB
Marchella FP. (Foto: Instagram)
Marchella FP. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Publik menduga kuat Marchella FP sudah berpacaran dengan Ariel NOAH. Sebab, keduanya sering kepergok jalan bareng.

Selain Luna Maya, Ariel se­lama ini paling sering dijodoh­kan dengan Bunga Citra Lestari atau BCL. Namun belakangan ini, muncul nama lain yang ramai di dunia maya. Ia adalah Marchella FP, penulis Nanti Kita Cerita tentang Hari ini (NKCTHI). Di beberapa ung­gahan yang berkaitan dengan Ariel, nama Marchella kerap terucap dari warganet.

Bahkan, mereka beberapa kali terciduk jalan bareng. Baru-baru ini sebuah video viral di TikTok, memperlihat­kan Ariel dan Marchella keda­patan sedang jalan bareng. Vokalis playboy itu mengena­kan jaket hitam dan tampak ramah banget saat menyapa para penggemar yang be­rada di sekitar. Sementara Marchella menyembunyikan wajah dengan masker dan topi. Ia terlihat mengenakan jaket berwarna army yang diduga kuat milik Ariel.

Baca juga : Rangkaian HUT Ke-15 Gerindra Resmi Digelar

Marchella pun sempat ter­ciduk menemani Ariel saat manggung di Tennis Indoor Senayan, beberapa waktu lalu. Marcella juga diduga sosok wanita yang berjalan di depan Ariel saat menuju ruang ganti NOAH, sebelum tampil di panggung.

Di lain hari, Ariel terlihat menghadiri premier film Jalan Yang Jauh, Jangan Lupa Pu­lang yang juga diangkat dari novel besutan Marchella. Ke­hadiran pelantun Yang Ter­dalam itu diduga untuk menemani Marchella sebagai salah satu sosok penting di balik kesuksesan film.

Momen lain yang membuat publik yakin bahwa mereka memang pacaran adalah Marchella nonton konser bareng Alleia, putri semata wayang Ariel.

Baca juga : Pamela Anderson, Dilecehkan Tim Allen

Mereka pernah bekerja sama dalam penggarapan album NOAH, Keterkaitan Keterikatan. Marchella jadi salah satu penulis lirik untuk lagu Kupe­luk Hatimu. Penulis Generasi 90an dan Pura-Pura Bukan Manusia ini juga sempat disebut punya hubungan spesial dengan penyanyi, Tulus. Lagi-lagi obrolan tersebut hanya bergulir di antara fans dan orang-orang terdekat saja.

Sedangkan Ariel dan Luna pernah bertemu saat perayaan ulang tahun BCL. Kejadian itu diungkit lagi Nathalie Holscher saat berbincang dengan Luna di YouTube.

“Kemarin pas di ulang tahun kan ketemuan sama mantan,” kata Nathalie. “Ulang tahun siapa? Ulang tahun BCL? Ya Al­lah, basi banget,” jawab Luna.

Baca juga : Belanja APBN Produktif Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

Jandanya Sule itu langsung menanyakan kepada Luna apakah memiliki niatan untuk balikan dengan Ariel. Luna langsung merespons, bilang Ariel kala itu datang dengan seorang perempuan.

“Oh dia datangnya sama ce­wek kok,” ungkap Luna yang langsung menutup mulutnya. “Iya jadi pengin balikan nggak sih kakak?” tanya Nathalie. “Orang dia sama cewek kok,” jawab Luna.

Tidak diketahui juga siapa perempuan yang datang dengan Ariel kala itu. Ungkapan itu langsung bikin netizen bertanya-tanya. Sejak asma­ranya dengan Sophia Latjuba kandas, Ariel sempat dikabar­kan lengket dengan beberapa perempuan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.