Dark/Light Mode

Marchella FP, Ariel Cuma Teman

Sabtu, 11 Februari 2023 07:15 WIB
Marchella FP. (Foto: Instagram)
Marchella FP. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ariel NOAH menepis kabar berpacaran dengan Marchella Febritrisia Putri. Ditegaskan sang duda, ia sering keciduk bareng karena lagi garap pekerjaan bersama.

Sang musisi memastikan ia tidak memiliki hubungan spesial dengan Marchella.

“Oh iya oke itu jadi itu temen lama, sudah lama banget. Sudah dari tahun berapa itu ya,” kelit Ariel.

Baca juga : Marchella FP, Kepergok Sering Temani Ariel

Ia tak menampik belakangan ini sering berjumpa sang novelis. Pasalnya, mereka lagi ada pekerjaan bareng. “Lagi ada proyek yang mau dikerjain, buku sih sebenarnya,” terang Ariel.

Sebelumnya diberitakan, selain Luna Maya dan Bunga Citra Lestari, belakangan muncul nama lain yang digosipkan lagi dekat dengan Ariel, yakni Marchella, penulis Nanti Kita Cerita tentang Hari ini (NKCTHI). Di beberapa unggahan yang berkaitan dengan Ariel, nama Marchella kerap terucap dari warganet.

Bahkan mereka beberapa kali terciduk jalan bareng. Baru-baru ini sebuah video viral di TikTok, memper­lihatkan Ariel dan Marchella kedapatan sedang jalan bareng. Vokalis itu mengenakan jaket hitam dan tam­pak ramah banget saat menyapa para penggemar yang berada di sekitar.

Baca juga : Mada 9, Mobil Sport Produksi Taliban

Sementara Marchella menyembunyikan wajah dengan masker dan topi, terlihat mengenakan ja­ket berwarna army yang diduga kuat milik Ariel. Marchella pun sempat terciduk menemani Ariel saat manggung di Tennis Indoor Senayan beberapa waktu lalu. Marcella diduga sosok wanita yang berjalan di depan Ariel saat menuju ruang ganti NOAH, sebelum tampil di panggung.

Di lain hari, Ariel terlihat menghadiri premier film Jalan Yang Jauh, Jangan Lupa Pulang yang juga diangkat dari novel besutan Marchella. Kehadiran pelantun Yang Terdalam itu diduga untuk menemani Marchella sebagai salah satu sosok penting di balik kesuksesan film.

Momen lain yang membuat publik yakin bahwa mereka sedang pacaran, yakni Marchella pernah non­ton konser bareng Alleia, putri semata wayang Ariel. Mereka pernah bekerja sama dalam penggarapan album NOAH, Keterkaitan Keterikatan.

Baca juga : Piala FA, Arsenal Gilas Oxfrod United

Marchella jadi salah satu penulis lirik untuk lagu Kupeluk Hatimu. Penulis Generasi 90-an dan Pura-Pura Bukan Manusia ini juga sempat disebut punya hubungan spesial dengan penyanyi, Tulus. Lagi-lagi obrolan tersebut hanya bergulir di antara fans dan orang-orang terdekat saja. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.