Dark/Light Mode

Tessa Kaunang, Bersyukur Mantan Lamar Dewi Persik

Selasa, 14 Februari 2023 07:15 WIB
Tessa Kaunang. (Foto: Instagram)
Tessa Kaunang. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tessa Kaunang merespons positif kabar sang mantan, Rully, melamar Dewi Perssik (Depe). Dia mendoakan hubungan keduanya cocok dan langgeng.

Seorang pilot bernama Rully bikin Depe tersanjung karena lelaki itu berani melamarnya. Bahkan, Rully langsung meminta restu ke ibu sang pedangdut.

Rully sebenarnya bukan orang baru di dunia hiburan. Dia sempat mengencani Tessa Kaunang pada 2018. Kala itu, sosok duda 2 anak itu sempat bikin Sandy Tumiwa, mantan suami Tessa melakukan aksi ceroboh.

Sandy menggerebek kediaman Tessa karena menduga mantan istrinya kumpul kebo dengan sang pilot. Hal itu tak terbukti, justru Sandy berurusan dengan polisi.

Baca juga : Padat Karya Tunai Jembatan Dan Jalan Serap 80 Ribu Pekerja

“Jadi dulu kan gini, sempat aku di pengadilan, itu kan kerjaan dia pilot, memang Rully ini. Aku memang sering antar dia ke luar kota, pulangnya mobil dia ada di rumahku,” jelas Tessa, kepada infotainment.

“Tuduhan Sandy itu (kumpul kebo) karena dia (Rully) ser­ing menginap di rumahku, padahal hanya mobilnya saja yang menginap,” tandas sang presenter.

Tessa cuek aja dituduh kumpul kebo. “Ya sudah biasa, mau si Sandy, kalau ada berita, nanti aku lagi yag dicari. Kalian juga kan, tiba-tiba cari aku pasti ada hubungannya,” tuturnya tertawa.

“Aku berharap mereka pilihan yang tepat, jangan cuma lagi bucin aja ambil keputusan,” pesan Tessa untuk Rully.

Baca juga : Terus Ekspansi, CKB Group Resmikan Gudang Baru Di Banjarmasin

Soal kabar Rully pernah menumpang hidup, Tessa mengaku, tidak tahu.

“Numpang ape? Bingung aku ngomongnya, karena waktu itu kita saling berusaha serius. Nggak ada kepikiran negatif,” jawab pemain film Bebek Belur dan Tanah Air Beta ini.

“Nggak ada berat di sebelah. Dari keuangan dia berusaha saling memenuhi. Semua sama-sama berjalan,” beber Tessa.

Eks model ini mengatakan, ia sudah mendengar hubungan Rully dengan Depe. “Aku sudah masa lalu. Mereka saling cocok, mengikat lebih serius. Kita lebih bersyukur,” sambung Tessa.

Baca juga : GP Mania Bubar Sebelum 2024, Pendukung Ganjar Bersyukur Dan Makin Solid Di Pilpres 2024

Ia membenarkan Rully adalah tipe pria yang tak mau berlama-lama pacaran. “Tapi nggak pas momennya. Kita beda agama, agak sulit diseriusin,” ungkap Tessa.

Finalis Gadis Sampul 1993 ini menyebut pria asal Makassar itu cenderung otoriter. Namun cukup berjiwa pemimpin.

“Iya, dia fair punya gaji berapa dia buka-bukaan sampai untuk ke anak-anak. Dia berusaha untuk jadi pemimpin ke keluarga,” tambah Tessa.

Namun artis Mas Suka, Masukin Aja ini berharap penilaian soal Rully tidak disamakan dengan Depe. “Kalau sekarang lebih cocok ke Dewi ya aku bersyukur,” tutup Tessa. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.