Dark/Light Mode

Karen Vendela, Pamer Pacar Baru

Jumat, 24 Februari 2023 07:15 WIB
Karen Vendela. (Foto: Instagram)
Karen Vendela. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karen Vendela sudah move on usai gagal menikah dengan Boy William. Buktinya, anak konglomerat tersebut dengan memamerkan pacar baru.

Padahari Valentine lalu, Karen mengunggah potret dengan seorang pria. Pria itu memegang buket mawar merah membelakangi kamera dan wajahnya tertutup.

Karen juga mengunggah foto saat fit­ting baju. Keterangannya pun sukses menjadi perbincangan seolah mengi­syaratkan sesuatu.

“Ini bukanlah awal dari babak baru dalam hidupku. Ini adalah awal dari buku baru,” tulis pemilik brand fashion Liberty Society dan Kyou Label ini.

Baca juga : Gandeng Kit Kat, Haus Luncurkan Rasa Baru

Benarkah Karen serius melupakan Boy? Pertanyaan fans ini dijawab oleh Margaret Vivi, ibunda Karen. “Dari awal sudah move on,” kata Vivi di YouTube.

Sikap pacar baru misterius Karen tersebut, paparnya, bahkan lebih baik dari Boy. “Dengan calonnya sekarang semua sejalan, hobinya sama terus lebih sabar. Karen itu kan agak nggak sabar, lebih mengayomi lah,” papar pemilik Jean Yip, bisnis salon dari Singapura ini.

Karen dan Boy sudah menahun pacaran. Mereka dua kali gagal menikah. Pe­nyebabnya, karena pandemi dan Boy mendadak bersikap gamang. Vivi menyangkal putrinya kecewa berat.

“Itu kan keputusan anak, yang men­jalani hidup juga anak. Kecuali anak yang tidak bisa melepaskan, terus dia punya unek-unek baru kita sedih,” ungkap Vivi.

Baca juga : Jangan Ada Gaduh Baru

Alasan Karen menyudahi hubungan dengan sang YouTuber tersebut lantaran karier.

“Keputusan di tangan Karen. Dia yang nggak mau melanjutkan pernikahan. Padahal, dari orang tua Boy juga me­nyayangkan. Dia sama Boy sudah yang beda banget,” beber Vivi.

“Yang satu, dunia kerjanya di hiburan. Dan, yang satu lagi, Karen bukan dari keluarga artis,” lanjutnya.

Sebelum Karen pamer pacar baru, Boy sudah duluan. VJ dan presenter itu belakangan mesra dengan Ayu Ting Ting. Bagaimana reaksi Karen? “No comment,” jawab Vivi.

Baca juga : Tekan Inflasi, Pemerintah Dan BI Siapkan 5 Jurus

Oleh netizen, sosok Karen dan Ayu kerap dibanding-bandingkan. Karen dinilai lebih cantik, smart, single dan tajir. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.