Dark/Light Mode

Tawaran Lindelof Ditolak, Inter Incar Maguire

Kamis, 2 Februari 2023 06:07 WIB
Pemain timnas Inggris, Harry Maguire. (Foto : Ist)
Pemain timnas Inggris, Harry Maguire. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan dikabarkan telah mengirim proposal peminjaman untuk bek tengah Manchester United dan Timnas Inggris, Harry Maguire. Langkah ini dilakukan setelah sebelumnya penawaran mereka terhadap Victor Lindelof ditolak manajemen Setan Merah.

Kabar ini disampaikan pertama kali oleh tabloid asal Inggris, Daily Mail, kemarin. Salam laporannya, mereka menyebut bawah upaya Inter Milan untuk mendatangkan pemain Manchester United masih belum selesai.

Baca juga : Inter Minta Lukaku Didiskon

Setelah gagal dapatkan Victor Lindelof, Nerazzurri kini mengalihkan fokus ke Harry Maguire. Pemain internasional Inggris tersebut dipandang sebagai pemain potensial untuk menggantikan Milan Skriniar yang dipastikan akan meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan klub Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Meski begitu, mantan pemain Leicester City dan Hull City tersebut dilaporkan menanggapi dingin kabar ketertarikan Nerazzurri. Maguire masih ingin membuktikan diri dan layak jadi salah satu pemain penting bagi skuad Setan Merah.

Baca juga : Gelar Rakernas, Asmindo Dukung Kreativitas Industri & UKM

Hal yang sama dilakukan Man United, dimana mereka kemungkinan besar tidak akan melepasnya Maguire di bursa transfer Januari ini. Sementara, penolakan MU terhadap penawaran Inter kepada Lindelof, karena Erik ten Hag ingin tetap menjaga kedalaman skuad.

Mengingat, saat ini mereka masih mengikuti empat kompetisi di musim 2022/23. Persaingan di lini belakang MU sendiri sejauh ini memang sangat ketat, Lindelof harus bersaing dengan dua nama lain, yakni Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Baca juga : Kenapa Lukas Enembe Telat Ditangkap? Ini Penjelasan Mahfud

Victor Lindelof memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas 2017, saat itu dia didatangkan dari Benfica dengan harga 35 juta euro (setara Rp 530 miliar). Selama berada di Old Trafford, dia sudah tampil dalam 211 pertandingan dengan koleksi tiga gol dan enam assist. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.