Dark/Light Mode

Inovasi Menu

Gandeng Kit Kat, Haus Luncurkan Rasa Baru

Selasa, 21 Februari 2023 08:14 WIB
Brand minuman Haus terus berinonasi. (Foto: Istimewa)
Brand minuman Haus terus berinonasi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai brand minuman lokal Haus! terus berinovasi dalam mengembangkan usahanya. Yang terbaru, Haus! memperkenalkan menu minuman yang terbuat dari coklat Kit Kat Spread dan Kit Kat Bites.

"Kami berharap kelezatan cokelat dari KITKAT® Spread dan KITKAT® Bites yang menjadi bahan pembuatan minuman ini, dapat menjadi daya tarik sebagai pilihan utama masyarakat modern dalam menikmati waktu senggang di tengah aktivitas hariannya," ungkap Founder dan CEO Haus! Indonesia Gufron Syarif dalam keterangannya, Senin (20/2).

Baca juga : Sasar Menengah Bawah, Jawhara Syari Luncurkan Brand Najla Mahendra

Bagi para pemburu minuman kekinian, menu minuman varian baru Choco Cheese Crunchy made with KITKAT® mulai tersedia pada 14 Februari 2023 di seluruh outlet Haus!.

Bisnis Manager Nestle Professional  Mochamad Machfud mengatakan, iInovasi pada menu untuk memenuhi keinginan konsumen yang memiliki rasa penasaran akan berbagai minuman kekinian.

Baca juga : Gandeng Tokopedia, Soundcore Luncurkan Liberty 4 TWS Dengan Pendeteksi Detak Jantung

"Dengan menggunakan bahan baku yang dapat memanjakan lidah, antara lain KITKAT® Spread dan KITKAT® Bites, minuman kekinian ini dapat dinikmati oleh konsumen Haus! dalam mengisi waktu senggang mereka," ujar Machfud. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.