Dark/Light Mode

Widy Vierratale, Putusin Onad Tujuh Kali

Sabtu, 1 April 2023 07:25 WIB
Widy Vierratale. (Foto: Instagram)
Widy Vierratale. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Widy Vierratale lama berpacaran dengan Onadio Leonardo (Onad). Kedua musisi itu buka-bukaan tentang kisah percintaannya di masa lalu. Salah satunya, masalah perbedaan agama.

Meski sudah putus, Widy tak pernah menjadikan Onad sebagai mantan kekasih. Ia berteman baik dengan eks personel Killing Me Inside itu.

Kabar terkini, Widy dan Onad akhirnya membongkar kisah percintaan masa lalu. Dimulai dari Onad yang membacakan isi surat cintanya untuk Widy.

“Widy, nggak tahu kenapa tiba-tiba aku mau nulis surat ini buat kamu. Makasih, ya, udah terus sama aku selama 2 tahun belakangan ini,” kata Onad.

Baca juga : Di Tengah Perintah Penangkapan ICC, Putin Kunjungi Mariupol

Cowok bertato itu lantas memanggil sang istri, Beby untuk menemaninya melanjutkan bacaan isi surat cinta itu.

“Susah banget nulis surat ini, Wid, karena aku nggak bisa berhenti untuk ngeluarin air mata terus,” beber Onad.

“Sekarang udah susah nyari-nyari kamu, selalu nelepon kamu, selalu nga­jak ketemu, kamu jadi jarang nelepon gara-gara Esia-nya error.”

Beby yang berada di sebelah Onad langsung tertawa. Widy pun men­jelaskan bahwa surat cinta tersebut ditulis Onad kala dirinya memutuskan hubungan sepihak. Terungkap bahwa pelantun Perih dan Terlalu Lama ini memutuskan Onad lebih dari 7 kali.

Baca juga : Widy Vierratale, Makin Kurus Akibat Toxic Relationship

“Kita putus karena apa ya? Aku ng­gak jelas sih, sibuk. Maaf ya, Nad,” ungkap Widy. “Aku akhirnya sadar kenapa selalu kabur (dalam hubungan), karena sudah pesimis duluan kali ya,” lanjutnya.

Perbedaan agama menjadi alasan kuat Widy meninggalkan Onad.

“Kalau sudah pacaran lama, kita beda agama, sudah pasti nggak ada ujungnya walaupun keajaiban ada,” bebernya.

Widy lantas mengakui kekasihnya saat ini, Ichal Tofandy adalah sosok yang bisa membuatnya lebih baik.

Baca juga : Syarief Hasan: Putusan Penundaan Pemilu Kangkangi Konstitusi

“Bisa (membimbing), lumayan, karena dia orangnya lempeng, ng­gak macam-macam, dan dia ada sisi galaknya. Jadi aku nurut, dia juga seagama,” tuntas cewek bertato ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.