Dark/Light Mode

Widy Vierratale, Tenangkan Virgoun

Sabtu, 6 Mei 2023 07:40 WIB
Widy Vierratale menenangkan sang vokalis.
Widy Vierratale menenangkan sang vokalis.

RM.id  Rakyat Merdeka - Widy menenangkan Virgoun yang menangis di atas panggung. Momen itu terjadi tepat di hari Virgoun menggugat cerai Inara Rusli.

Widy Vierratale terseret masalah rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Namanya disebut oleh Tenri Anisa, yang semula diduga selingkuhan Virgoun, sebagai orang yang berduaan bareng vokalis Last Child itu di mobil. Belum memberi klarifikasi, video mereka di atas pang­gung telah beredar. Momen itu terjadi ketika Virgoun menangis di panggung Telesan di Expo 2023 yang digelar di Bekasi, Jawa Barat.

Cowok gemuk itu manggung bersama Last Child tepat di hari tim pengacaranya mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Beberapa lagu dinyanyikan oleh Virgoun. Ia juga membawakan Duka dan Serana milik For Revenge.

Baca juga : Zendaya, Slang Inggris Bikin Bingung

Lagu tersebut cukup membuat Virgoun emosional, terutama saat menyanyikan lirik dari lagu tersebut. “Beri tahu aku cara melupakanmu,” Virgoun membuka kacamata lalu membantingnya.

Cowok bertato ini kemudian menyeka air mata. Dia sempat berusaha untuk melanjutkan aksi, tapi kemudian berhenti. Virgoun lalu duduk di stage dan menuntaskan tangisan. “Sorry, ya,” tukasnya sambil tertawa tipis. Tak lama kemudian, muncul sosok wanita dengan ka­camata hitam dan kaus hijau. Ia menenangkan Virgoun dengan mengusap pundaknya beberapa kali. Wanita itu ternyata Widy Vierratale. Tak lama kemudian ia mengambil mic.

Widy saat itu tengah menjadi rekan kolaborasi Last Child, mereka membawakan Seluruh Nafas Ini. “Mendadak lagi nemenin Gonzo di atas panggung. Kali ini karena dia yang sedang berlinang matanya,” tulis Widy di Insta Story.

Baca juga : Lagi, Sergio Aguero Kena Serangan Jantung

Sebelumnya, Tenri membantah menjadi seling­kuhan Virgoun ketika foto di dalam mobil beredar. “Di dalam mobil itu bukan aku, itu Widy Vierratale maaf aku sebutkan. Itu sudah dikonfirmasi bukan aku,” ungkap Tenri, belum lama.

Nama Tenri pertama kali diungkap Inara sebagai pela­kor. Oleh Inara, keduanya disebut sudah tinggal serumah. Lalu Tenri membantah, bahkan mensomasi Inara karena tuduhan tersebut. Saat ini, kisruh rumah tangga Virgoun masuk ke Pengadilan Agama.

“Pernikahan itu bukan melulu soal cinta, tapi di situ ada tanggung jawab, ada takwa,” Inara merespons alasan Virgoun selingkuh karena hilang rasa sayang. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.