Dark/Light Mode

Lagi, Sergio Aguero Kena Serangan Jantung

Senin, 3 April 2023 05:38 WIB
Sergio Aguero. (Foto : Ist)
Sergio Aguero. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gangguan pada jantung ternyata masih kerap menyerang eks pemain Argentina, Sergio Aguero. Sebab, dia dilaporkan kembali terkena serangan penyakit yang bisa berdampak pada kematian itu saat tengah siaran.

Tepatnya saat siaran langsung di Twitch, seperti yang dilaporkan Daily Mail, kemarin. Video tentang kejadian tersebut pun viral di dunia Maya. Dalam tayangan terlihat eks pemain Atletico Madrid, Manchester City dan Barcelona itu mendadak terdiam sambil memegang dada kirinya.

Baca juga : Hasil Seri A: Rossoneri Ditahan Salernitana

“Saya pikir, saya baru saja mengalami aritmia mini,” katanya. Melihat itu, seorang penyiar bernama LLanos yang kebetulan berada didekat dengannya, langsung menawarkan bantuan memanggilkannya dokter. Namun, Aguero mencegahnya, “Tidak, tidak. Karena saya punya sebuah chip dan chip itu akan mendeteksinya dan mengirim sinyal,” katanya.

Aguero tampak santai saat terjadi serangan aritmia itu. Sementara wajah panik terlihat dari rekannya. Aritmia jantung adalah kondisi detak jantung tidak normal. Kondisi itu yang membuat Aguero harus pensiun sebagai pemain.

Baca juga : Lestari: Perempuan Adat Pondasi Utama Pembangunan Berkelanjutan

Aguero menderita penyakit itu saat terakhir membela Barcelona. Saat melawan Alaves tahun 2021, sia mengalaminya di tengah pertandingan. Aguero kemudian rehat bermain selama tiga bulan, sebelum akhirnya memutuskan pensiun sebagai pemain. 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.