Dark/Light Mode

Luna Maya, Makin Serius Dengan Maxime

Jumat, 9 Juni 2023 07:50 WIB
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier makin serius. Mantan Ariel Noah itu sudah mengenalkan kekasihnya tersebut ke keluarga Luna di Bali. Beredar kabar, mereka akan menggelar acara tunangan.

Dibocorkan salah satu orang dekatnya, Luna sedang kumpul bersama keluarga di Bali. Sosok Maxime terciduk hadir dan pamer senyuman manis.

Kakak Luna Maya bernama Tipi mem­berikan reaksi spesial terhadap Maxime. Awalnya, Maxime mengunggah foto dirinya sedang minum dan mention akun Tipi.

Baca juga : Mega Dan Jokowi Sering Diskusi Bahas Pengentasan Kemiskinan

“Thank you Tipi Jibrik,” kata sang pe­sinetron.

Tipi lantas me-repost postingan Maxime tersebut bak menunjukkan sikap positif layaknya calon kakak ipar idaman. Per­temuan Maxime dengan keluarga Luna memicu simpati publik. Banyak yang mendoakan supaya Luna dan Maxime bisa sampai ke pelaminan.

Sebelumnya, Raffi Ahmad membocor­kan Luna akan tunangan. Namun kala itu, Luna hanya tersipu malu dan tak mau buka suara.

Baca juga : Diungkap KPK, Dadan Tri Sering Datang Ke Ruangan Sekma Hasbi Hasan

“Luna Maya minggu depan mau ada acara, mau tunangan katanya,” celetuk Raffi.

Sementara itu, Maxime dikenal sebagai sosok yang tertutup soal kehidupan asmara. Namun mantan Prilly Latuconsina itu bela­kangan kian rajin memberikan like di foto Luna yang pamer keindahan kaki saat jadi Gucci Girl.

Kabar asmara mereka awalnya dibocor­kan oleh Aming. Sang komedian mem­bagikan foto Luna dan Maxime pamer aura bahagia saat duduk menempel mesra satu sama lain.

Baca juga : SBY Serukan Lawan Dengan Konstitusional

“Cara kalian pegangan tangan, saling menatap. Hati aku terpotek tau,” kata sang komedian di caption foto.

Foto itu diabadikan ketika acara halal bi halal di rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.