Dark/Light Mode

Citra Kirana, Tegar Suami Jadi Ayah Anak Wenny

Kamis, 15 Juni 2023 07:50 WIB
Citra Kirana. (Foto: Instagram @citraciki)
Citra Kirana. (Foto: Instagram @citraciki)

RM.id  Rakyat Merdeka - Citra Kirana (Ciki) menunjukkan sikap tegar menghadapi persoalan suaminya, Rezky Aditya yang telah dinyatakan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani.

Ciki memastikan pernikahannya dengan Rezky baik-baik saja. Dalam video YouTube, Ciki dan Rezky menunjukkan sedang pergi berbelanja ber­sama sang putra, Athar.

“Aku mau belanja bulanan ditemenin sama mas Athar sama papanya juga. Biar langsung pilih aja,” kata pesinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Putri Yang Ditukar ini. “Halo kita mau belanja bulanan,” sahut Rezky.

Baca juga : Pemprov DKI Gandeng PLN Olah Sampah Jadi Bahan Bakar PLTU

Di sela-sela berbelanja, Rezky rupanya curi-curi kesempatan mencium area kepala Ciki. Ciki tampak malu-malu namun tertawa ceria. Athar sang putra juga pamer aksi menggemaskan. Keseruan keluarga pesinetron itu bikin fans mendoakan agar mereka selalu harmonis.

Sekadar informasi. Pengadilan Tinggi Banten sempat menyatakan Rezky sebagai ayah biologis dari anak Wenny, Kekey. Setelah itu, Rezky mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA). Namun MA menolak kasasi itu.

“Sudah dicek itu benar. Aku sudah kasih tahu juga ke bu Wenny. Ya bersyukur berarti perjuangannya positif,” kata kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan.

Baca juga : Nikita Willy, Ribut Sama Suami Karena Pancake

Sementara, Wenny merasa lega dengan putusan pengadilan.

“Dia bisa mengetahui sekarang dengan jelas dan terang benderang asal-usulnya dan siapa ayah kandung­nya. Allah sayang sama Kekey,” kata sang sosialita.

Wenny pun sempat mengungkapkan nasib tes DNA yang tak kunjung dilakukan oleh Rezky. Mereka konon pernah kumpul kebo tahun 2012, hingga punya anak setahun kemudian. Sayangnya, Rezky disebut menghilang usai sang anak lahir.

Baca juga : Gelaran Teknologi Tepat Guna XXIV Jadi Ajang Inovator Desa Unjuk Gigi

Wenny disebut pernah menjabat Account Executive di tiga televisi swasta Tanah Air. Sekarang, Wenny dikabarkan bekerja sebagai Managing Direc­tor salah satu perusahaan ternama. Selain itu, ia per­nah menjabat Wakil Sekretaris Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia (Asperindo). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.