Dark/Light Mode

Syahnaz Sadiqah, Dituding Selingkuh

Kamis, 22 Juni 2023 07:50 WIB
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram @syahnazs)
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram @syahnazs)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tuduhan berkali-kali selingkuh diungkapkan istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Bahkan perselingkuhan Syahnaz konon diketahui pula oleh suaminya, Jeje.

Lagi, kabar perselingkuhan menyeret nama selebriti Tanah Air. Bahkan, dua nama yang diduga aktor perselingkuhan itu sama-sama sudah berkeluarga. Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Hal itu diungkapkan oleh istri sang aktor, Lady Nayoan.

Beberapa bukti dugaan main serong itu juga diungkap. Dia bahkan menyebut Syahnaz rela membelikan Rendy ponsel untuk berkomunikasi.

Baca juga : Pilah Dan Kelola Sampah Kunci Wujudkan Ekonomi Sirkular

“Anda belikan suamiku iP­hone 11 pro max beserta nomor kartu supaya nggak ketahuan dan lagi-lagi ketahuan,” tuding Lady di Instagram.

Kata lagi-lagi memang meru­juk ke perselingkuhan yang disebut terjadi berulang kali. Bahkan mereka sudah membuat surat perjanjian agar kejadian itu tidak dilakukan lagi.

“Kamu samperin suamiku syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu be­likan suamiku botol Corkcicle,” tulis Lady.

Baca juga : Lukas Enembe Ngamuk, Jaksa Dituding Tipu-tipu

Dia juga menyebut Jeje ‘Govinda’, suami Syahnaz, tahu perselingkuhan itu. Bahkan, Jeje sudah mengganti nomor sang istri beberapa kali demi membatasi komunikasi dengan Rendy.

“Kalian harusnya berani untuk terbuka, berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” tegas Lady.

Dia mengklaim, sudah dua kali menerima maaf dari Rendy dan adik Raffi Ahmad itu. “Mana katanya, ‘Aku nggak mau itu ter­jadi Kak’,” sindir Lady dengan emoji tertawa.

Baca juga : Wika Salim, Diidolakan Sopir Truk

Sampai kemarin sore, Syahnaz dan Rendy belum bersuara. Sang presenter yang biasanya aktif di media sosial juga tak terlihat. Bahkan Syahnaz menutup kolom komentar beberapa unggahan terbaru.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.