Dark/Light Mode

Gege Elisa, Dituding Selingkuhan Desta

Sabtu, 20 Mei 2023 07:50 WIB
Gege Elisa. (Foto: Instagram @gegeelisa94).
Gege Elisa. (Foto: Instagram @gegeelisa94).

RM.id  Rakyat Merdeka - Viral foto diduga Desta merangkul seorang wanita di dalam bioskop. Usai melakukan cocoklogi, netizen kompak menyebut nama Gege Elisa.

Sebelumnya, Deddy Mahendra Desta bikin geger usai menggugat cerai Natasha Rizky alias Caca ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam foto yang beredar, terlihat seorang pria memakai jaket berwarna hijau merang­kul mesra perempuan yang memakai kaos hitam dan celana putih pendek.

Baca juga : Andi Annisa, Dituduh Selingkuhan Suami Dahlia Poland

Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @ardibhiron. “Ada yang ngirim ini di DM (pesan langsung), tapi kebenarannya belum bisa dipastikan sih,” katanya.

“Ini bang temenku mergokin Desta,” sahut pengirim foto.

Desta melalui pengacara Hendra Siregar langsung gercep membantah. “Tidak ada. Kalau setelah ini masih ada lagi, ya kami akan melaporkan bahwa itu tidak benar,” tegas Hendra.

Baca juga : Cegah Kebocoran Data Pribadi Dengan Tingkatkan Literasi Digital

Desta menggugat cerai setelah melakukan berbagai pertimbangan.

“Tidak ada orang ketiga. Iya memang kesepakatan mereka dan sepakat juga yang mengajukan (talak cerai) adalah Desta,” klaim Hendra.

Namun, netizen telanjur menuding Desta telah berselingkuh. Dan tiba-tiba Gege Elisa jadi nama yang paling dibahas.

Baca juga : Test Commissioning Kereta Cepat Dilakukan Bertahap

Mengulik Instagram, cewek ini menyebut dirinya sebagai kreator konten digital. Dia juga menyematkan akun YouTube pribadi yang memiliki 17,5 ribu subscriber, di bio Instagram.

Kanal YouTube-nya memuat sederet vlog saat dirinya traveling, makan, maupun dalam rangka promo film. Unggahan pertamanya sekitar enam tahun lalu saat promo film Ada Cinta di Surabaya.

Dari Instagram pula, diketahui bahwa film perdana perempuan bernama lengkap Gege Elisa Joy Callista ini adalah Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.