Dark/Light Mode

Kena Infeksi Bakteri Serius, Madonna Dirawat Di ICU, Jadwal Tur Dunia Batal

Kamis, 29 Juni 2023 06:44 WIB
Madonna terpaksa membatalkan jadwal tur dunianya, karena mengalami infeksi bakteri serius. (Foto: Instagram)
Madonna terpaksa membatalkan jadwal tur dunianya, karena mengalami infeksi bakteri serius. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratu pop dunia Madonna (64) terpaksa menunda jadwal tur dunia bertajuk Celebration, karena harus dirawat intensif di sebuah rumah sakit di New York, Amerika Serikat (AS), lantaran mengalami infeksi bakteri serius.

Page Six menyebut, Madonna tak sadarkan diri, saat dilarikan ke rumah sakit. Artis kelahiran 16 Agustus 1958 itu kemudian menjalani intubasi, prosedur medis darurat untuk membuka jalan pernapasan.

Selama krisis, Madonna yang juga dikenal sebagai penulis lagu dan bintang film, didampingi putrinya, model kondang Lourdes Leon (26).

Baca juga : Dukungan Standardisasi Baterai Molis Kian Luas, Pabrikan Makin Pede, Konsumen Nikmati Manfaatnya

Soal ini, Guy Oseary, manajer setia yang telah bekerja selama bertahun-tahun untuk Madonna mengungkap, infeksi bakteri serius itu telah dialami bosnya sejak Sabtu, 24 Juni. 

“Saat ini, kesehatannya sudah mulai membaik. Tapi, Madonna harus tetap harus beristirahat selama beberapa hari di ruang ICU. Semoga, dia bisa segera pulih kembali,” tulis Oseary via Instagram bercentang biru, Rabu (28/6).

“Dalam situasi ini, kami terpaksa harus menangguhkan semua komitmen. Termasuk, agenda tur. Jika telah memungkinkan, kami akan segera mengabarkan jadwal terbaru," imbuhnya.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Senin Juni Hadir Di Carrefour Harapan Indah

Seperti dilansir The Sun, Tur Madonna bertajuk Celebration, awalnya dijadwalkan pentas di Vancouver, Kanada pada 15 Juli. Lanjut ke Seattle, pada 18-19 Juli.

Tur diagendakan berlanjut di seluruh AS dan Kanada, hingga awal Oktober, sebelum menuju Eropa.

Selain itu, juga ada ekstra manggung di AS pada Desember dan Januari, diikuti empat tanggal pertunjukan di Mexico City. 
 

Baca juga : Dukung Industri Otomotif, Danamon Dan Adira Sponsori IIMS Surabaya

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.