Dark/Light Mode

Berkurban, Sosialita Novita Emilda Memaknai Idul Adha Dengan Keikhlasan

Kamis, 29 Juni 2023 17:58 WIB
Berkurban, Sosialita Novita Emilda Memaknai Idul Adha Dengan Keikhlasan

 Sebelumnya 
Selain itu, ia bersama keluarga juga berkurban sapi di kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat. Lalu, di perusahaannya di kawasan Penjaringan, serta lokasi proyek di Maluku, Morowali, dan lainnya, masing-masing berupa kambing.

Novita menjelaskan momen Idul Adha yang juga bersamaan dengan HUT ke-496 Kota Jakarta harus dimanfaatkan sebaik mungkin dalam sumbangsih membangun Jakarta.

Baca juga : Berkurban, Relawan Mochamad Herviano Berbagi Kebaikan Idul Adha Di Jateng

"Saya mengajak generasi penerus untuk berkontribusi membangun kota kebanggaan kita yang mana tahun depan akan ditinggalkan Ibukota Negara (IKN) yang berpindah ke Kalimantan Timur," ujar sosialita yang tengah menyelesaikan pendidikan program doktor.

Novita berharap Jakarta yang siap menjadi Kota Global agar semakin aman, kondusif, serta bebas dari segala kejahatan di jalanan.

Baca juga : Penumpang Pelita Air Lahirkan Bayi Cantik Dengan Selamat Di Pesawat

Ia berharap, semoga Jakarta bisa jadi rumah yang nyaman bagi semua orang dari berbagai belahan dunia, selama tinggal di sini.

"Aman buat warga, tingkat kriminal lebih menurun lagi, perkantoran dan perdagangan berjalan lancar," harap Novita.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.