Dark/Light Mode

Bakti Sosial Dharma Wanita Sarana Jaya Meriahkan HUT Ke-496 Jakarta

Sabtu, 24 Juni 2023 16:59 WIB
Bakti sosial Dharma Wanita Sarana Jaya di Panti Asuhan Rasulullah SAW, di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Bakti sosial Dharma Wanita Sarana Jaya di Panti Asuhan Rasulullah SAW, di Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Jakarta, Dharma Wanita Sarana Jaya, organisasi yang terdiri dari istri dan anggota keluarga pegawai Perumda Pembangunan Sarana Jaya, menyelenggarakan acara bakti sosial dan menggelar sejumlah kegiatan di Panti Asuhan Rasulullah SAW dan Panti Asuhan Aisyiyah, Jumat (23/6). Acara dihadiri Ketua Dharma Wanita Sarana Jaya yang juga istri Direktur Utama Sarana Jaya Raesita Kamaylia, Wakil I Dharma Wanita Sarana Jaya, Istri Direktur Pengembangan Sarana Jaya Dian Triwahyuni, serta Wakil II Dharma wanita Sarana Jaya yang juga istri Direktur Administrasi dan Keuangan Sarana Jaya Noorina Prametty. Hadir juga anggota serta sukarelawan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

Dalam suasana yang penuh keceriaan, acara bakti sosial ini memberikan kesempatan kepada para anggota Dharma Wanita Sarana Jaya berbagi kebahagiaan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kurang mampu di Kota Jakarta. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan serta kasih sayang kepada anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Rasulullah SAW dan Panti Asuhan Aisyiyah.

Baca juga : BPJamsostek Berikan Perlindungan Sosial Bagi Para Pendeta Di Jakarta

Raesita Kamaylianmengungkapkan, acara bakti sosial ini merupakan bentuk komitmen Dharma Wanita Sarana Jaya dalam berbagi kebahagiaan dan meringankan beban yang membutuhkan. "Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak di Panti Asuhan Rasulullah SAW dan Panti Asuhan Aisyiyah, serta menginspirasi masyarakat Jakarta untuk peduli dan berkontribusi dalam membangun Kota Jakarta yang lebih baik,” ucapnya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (24/6).

Bakti sosial yang diadakan Dharma Wanita Sarana Jaya ini melibatkan berbagai kegiatan, termasuk penyediaan makanan, pemberian sembako, serta kegiatan seni dan budaya yang menghibur anak-anak di panti asuhan. Para anggota Dharma Wanita Sarana Jaya dengan penuh semangat turut serta dalam kegiatan ini, berinteraksi dengan anak-anak, memberikan motivasi, dan mempersembahkan beberapa pertunjukan seni yang menggugah hati.

Baca juga : Pernah Serang Indonesia Di PBB, Vanuatu Sekarang Mau Buka Kedubes Di Jakarta

Selain itu, acara bakti sosial juga menjadi wadah untuk menggalang dana dan sumbangan dari para anggota Dharma Wanita Sarana Jaya serta masyarakat Jakarta yang peduli. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung keberlangsungan program-program sosial di panti asuhan dan membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang tinggal di sana.

Raesita Kamaylia juga mengapresiasi partisipasi dan dukungan semua pihak yang turut berperan dalam keberhasilan acara bakti sosial ini. “Kami berpesan kepada adik-adik untuk rajin belajar. Jangan melupakan sholat, dan semoga tercapai segala cita-cita dan impian di masa yang akan datang,” tutupnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.