Dark/Light Mode

Raihaanun, Dicerai Karena Selingkuh

Kamis, 6 Juli 2023 07:50 WIB
Raihaanun. (Foto: Instagram @raihaanun)
Raihaanun. (Foto: Instagram @raihaanun)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumah tangga Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja kandas. Salah satu pemicunya, model seksi tersebut selingkuh dengan teman kuliah dan kerja.  

Teddy mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa pada 5 April lalu. Kemudian PA Tigaraksa mengabulkan permohonan sang sutradara dan mengeluarkan putusan pada 15 Juni lalu. Hal tersebut terungkap dari putusan yang dikeluarkan oleh Mahkamah Agung (MA).

“Mengabulkan permohonan Pemohon dengan verstek. Memberi izin kepada Pemohon untuk menjatuhkan talak satu raj’i terhadap Termohon di depan sidang Pengadilan Agama Tigaraksa,” demikian sebagian isi putusan.

Baca juga : Penuhi Panggilan Kejagung, Menpora Tebar Senyum

PA Tigaraksa juga mengabulkan permohonan hak asuh ketiga anak yang diajukan oleh Teddy. Namun Raihaanun boleh ikut mengurus. Selain itu, Teddy juga mesti memberikan nafkah mut’ah Rp 30 juta kepada artis Lovely Man ini.

Ada 18 poin duduk perkara yang diduga menjadi penyebab Teddy mengajukan permo­honan cerai talak. Teddy mengatahui adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Raihaanun.

“Sekitar April 2009, untuk pertama kalinya Pemohon mengetahui bahwa Termohon telah berselingkuh dengan seorang teman kuliah­nya dan pada saat Pemohon menanyakan ke­benarannya, Termohon mengakui hal tersebut di depan Pemohon dan ibu kandung Termo­hon sendiri. Termohon kemudian meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut,” demikian uraiannya.

Baca juga : Raline Shah, Dipuji The Real Sultan

Kemudian, pada 2010 rumah tangga mereka lebih sering diwarnai cekcok dan pertengkaran. Pada September 2015 Raihaa­nun kembali diduga berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Tuduhan perselingkuhan kembali muncul pada 2017 dan sempat pisah rumah selama 2 bulan. Pada januari 2018, Raihaanun me­meriksakan kondisi ke psikiater dan diagnosis mengidap bipolar. Namun, kondisinya tak langsung bertambah baik. Finalis Gadis Sampul 2003 ini diduga mengalami keter­gantungan minuman beralkohol.

Teddy dan Raihaanun bertemu di lokasi film Badai Pasti Berlalu. Tidak lama, Teddy melamar Raihaanun hingga menikah pada 17 Maret 2007. Usia keduanya terpaut cukup jauh, yaitu sekitar 13 tahun.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.