Dark/Light Mode

Stevianne Agnecya, Bantah Selingkuhi Samuel

Selasa, 13 Juni 2023 07:50 WIB
Stevianne Agnecya. (Foto: Instagram @steviagnecya)
Stevianne Agnecya. (Foto: Instagram @steviagnecya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Stevianne Agnecya membeberkan kisah rumah tangganya sebelum bercerai dengan Samuel Rizal. Ditegaskannya, ia tidak pernah menyelingkuhi aktor tersebut seperti dituduhkan banyak orang.

Stevianne sempat menikah dengan Samuel pada 2012. Sayangnya, bahtera rumah tangga mereka karam pada 2016. Model berdarah Tionghoa ini pun tak betah berlama-lama menjanda.

Stevianne lantas menjadi mualaf dan menikah lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Siapa sangka, pernikahan itu menuai banyak kecaman haters. Banyak yang menuding Stevianne telah berselingkuh duluan dengan Anggi sebelum resmi bercerai dengan Samuel.

Baca juga : Ditegaskan Hasto, Banteng Serius Ingin Rangkul AHY

“Banyak yang bilang kalau aku berselingkuh dari papanya Cila (Samuel Rizal) ke suamiku yang sekarang. Padahal salah besar, sebelum sama suamiku ini aku pernah dekat juga sama laki-laki,” Stevianne mengklari­fikasi di TikTok, kemarin.

“Aku dengan papa Cila sudah hampir setahunan pisah kamar sebelum berpisah. Dan kita ada kesepakatan hitam di atas putih, boleh pacaran dengan siapapun,” sambung selebgram dan pebisnis ini.

Stevianne pun menjelaskan bahwa perceraian dengan Samuel memang sengaja ditutupi agar tidak memancing perhatian dari publik. Apalagi aktor Eiffel I’m in Love itu harus menjaga image.

Baca juga : Luna Maya, Makin Serius Dengan Maxime

“Karena dia profesinya dikenal banyak orang, jadi dia nggak mau masalah ini naik ke hukum. Alhasil aku dekat sama suamiku yang sekarang itu kesannya berselingkuh padahal nggak seperti itu,” kata Stevianne.

Selain itu, dia bercerita soal momen perdana perke­nalan dengan Anggi. Rupanya sang pilot adalah teman dari Tities Saputra yang juga sahabat Stevianne.

“Saat itu aku kan mau keluar dari rumah dan lagi cari kos-kosan. Nah suamiku yang sekarang itu punya gam­barnya dan mulai chat-chatan,” beber Stevianne.

Baca juga : Ziva Magnolya, Kesulitan Akting Jadi Siswa Cerdas

Sekadar informasi. Stevianne dan Anggi nikah pada 23 Juli 2017. Hebohnya kala itu Stevianne sedang hamil 7 bulan. Dia tak membantah maupun mengiya­kan, melainkan meminta agar para haters tak memakai akun palsu.

“Hi orang orang julid kalau mau comment jangan pake fake account ya. Pakai account asli dong kalau berani,” serunya kala itu.

“Kalau nggak suka sama hidup kami, nggak usah lihat dan follow aku,” tandas Stevianne. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.