Dark/Light Mode

Rianti Cartwright, Gelar Pernikahan Adat

Kamis, 14 September 2023 07:50 WIB
Rianti Cartwright. (Foto: Instagram @riantic)
Rianti Cartwright. (Foto: Instagram @riantic)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ayah mertua Rianti Cartwright, Tapian Pander Nainggolan belum lama mening­gal dunia di usia 78 tahun. Bersamaan dengan kabar duka itu, Rianti mem­bagikan potret dirinya melaksanakan pernikahan adat dengan suami.

Mengadati adalah upacara pernikahan pada suku Batak. Pesta pernikahan ini dilakukan sepasang kekasih yang su­dah melakukan pernikahan secara sah dalam negara, tetapi belum melakukan pernikahan adat.

Baca juga : Amanda Rawles, Ingin Nikah Muda

“Waktu Amang (panggilan untuk ayah mertua) masih ada, Amang sudah beberapa kali minta kami nikah adat dan aku diberi marga. Sekarang Amang sudah tidak ada, aku dan @casalfonso akan diadatin sebelum upacara pemaka­man,” jelas Rianti.

Bintang Ayat-Ayat Cinta dan Perem­puan Berkalung Sorban ini tampak berkebaya. Kemudian, rambutnya yang panjang disanggul satu rapi di bela­kang kepala. Adapun aksesoris yang digunakan oleh Rianti berupa riasan kepala sortali, kain songket merah yang melingkar di kepala dengan hiasan ber­warna emas.

Baca juga : Raisa Andriana, Gula Manis Tapi Jahat

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 14/9/2023 dengan judul Rianti Cartwright, Gelar Pernikahan Adat

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.