Dark/Light Mode

Amanda Rawles, Ingin Nikah Muda

Kamis, 14 September 2023 07:50 WIB
Amanda Rawles. (Foto: Instagram @amandarawles)
Amanda Rawles. (Foto: Instagram @amandarawles)

RM.id  Rakyat Merdeka - Amanda Rawles telah membintangi puluhan film, sinetron dan serial berkualitas. Namun siapa sangka, ternyata dia tak pernah bercita-cita menjadi artis. Dia hanya ingin menjadi ibu rumah tangga.

Cewek berusia 23 tahun yang sedang kuliah di Australia ini menilai, ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang mulia.

“Mamaku itu ibu rumah tangga kan, dari situ aku lihat kayaknya menyenangkan banget ya,” ceplos Amanda.

Baca juga : Hana Hanifah, Pamer Buku Nikah

Ibunya, lanjut Amanda, selalu bisa melu­angkan waktu untuk keluarga.

“Perannya penting, aku juga pengin. Meski ibu rumah tangga berat banget, butuh ekstra kesabaran,” lanjut bintang Dear Nathan dan Virgin Mom ini.

Lantas di usia berapakah seseorang pantas menjadi sosok Ibu? “Kayaknya buat setiap orang beda-beda deh, cuma kalau aku mungkin ya umur 27-28 tahun,” jawab Amanda.

Baca juga : Hannah Al Rashid, Artis Susah Apa Adanya

Sang model menimpali pernyataannya itu dengan penjelasan lebih rinci dan santai.

Rupanya, keinginan Amanda untuk menikah muda juga terinspirasi dari pengalaman sang bunda, Nasriyah Rawles. Ia ingin jarak usianya dengan buah hati kelak tidak terlalu jauh. Amanda berharap kelak ia mudah menyesuai­kan diri dengan anak-anaknya sehingga bisa mengikuti perkembangan mereka.

Saat ditanya soal ada kasus yang memper­lihatkan sosok ibu yang jahat kepada anak, Amanda yakin, seorang ibu pasti sayang dengan anaknya.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Milan Masih Sempurna

“Mereka nggak ada yang niat jahat sama anak, tapi mereka nggak tahu gimana caranya mencintai anaknya. Mungkin mereka belum ngerasa penuh gitu sebagai individual,” tutup bintang FTV ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 14/9/2023 dengan judul Amanda Rawles, Ingin Nikah Muda

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.