Dark/Light Mode

Maria Theodore, Dijodohin Dengan Marselino

Sabtu, 16 September 2023 07:50 WIB
Maria Theodore. (Foto: Instagram @mariatheodoree)
Maria Theodore. (Foto: Instagram @mariatheodoree)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maria Theodore dijodoh-jodohkan berpacaran dengan Marselino Ferdinan. Pasalnya, keduanya menunjukkan gelagat saling menyukai.

Usai Fuji dan Asnawi Mangkualam menjadi sorotan publik, kini giliran pesepakbola Mar­selino Ferdinan dan selebgram Maria Theodore sekaligus teman dekat Azizah Salsha, istri Pratama Arhan.

Pasalnya, Maria terlihat selalu hadir menyak­sikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 saat melawan China Taipei dan Turkmenistan dalam kualifikasi Piala Asia 2023 di Solo, Jawa Tengah.

Baca juga : Masa Depan The Baby Alien Di Honda Masih Ngegantung

Maria diduga memiliki kedekatan dengan Marselino. Kedekatan mereka semakin terlihat ketika Marselino memperkenalkan sang ibu ke selebgram blasteran Indonesia-Amerika ini. Pada video yang diunggah akun TikTok @usetiktokrm, Marselino memanggil Maria yang sedang duduk bersama Azizah dan teman-teman untuk menemui ibunya. Tak hanya itu, beredar pula video Maria yang sempat bersalaman ketika dipanggil ibu Marselino saat berada di Stadion Manahan Solo.

“Maria, Maria,” ujar ibu Marselino. “Sampai ketemu bu,” sahut Maria yang langsung bersala­man dan memeluk ibu sang gelandang serang.

Sejumlah netizen pun mulai menjodoh-jodoh­kan Marselino dan Maria agar segera menyusul Pratama dan Azizah menjadi WAGs atau Wives and Girlfriends atlet sepakbola Timnas Indo­nesia. “Kenapa mereka pada gercep banget sih. Arhan, Asnawi, sekarang Marselino terus sisa siapa lagi?” keluh netizen.

Baca juga : Dolar AS Terkoreksi, Rupiah Ikutan Lemas

“Anak timnas diborong sama circle-nya Zize,” sahut yang lain.

Sekadar informasi. Maria pernah pacaran dengan aktor Jefri Nichol. Keduanya terlibat cinlok pada 2021 saat syuting film Diet Ekstrim Bucin Sejati. Namun hubungan mereka tampaknya kandas. Baik Maria atau Jefri sudah tak membagi­kan foto kebersamaan di Instagram. Maria mulai ngartis pada 2018 melalui FTV Cinta Jangan Kasih Kendor. Sejak itu ia muncul dalam sejumlah judul web series seperti My Ice Girl dan Dating Queen.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 16/9/2023 dengan judul Maria Theodore, Dijodohin Dengan Marselino

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.