Dark/Light Mode

Rebecca Klopper, Foto Mesra Dengan Fadly

Jumat, 25 Agustus 2023 07:50 WIB
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sudah tak pernah membagikan momen kebersamaan di media sosial, usai sang artis tersandung kasus video syur 47 detik. Namun belakangan mereka kembali muncul melakukan pemotretan bareng.

Hal ini terlihat dari video yang dibagikan oleh Dokter Gigi Devya Linda. Ar­tis Sesat dan Habibie & Ainun 3 itu bersama Fadly kompak mengenakan pak­aian serba putih tampak berjalan masuk bersama ke klinik. Kemudian, mereka menjalani sesi photoshoot dengan pose mesra. Fadly tampak merangkul pundak Becca yang memegang pipinya. Keduanya terse­nyum semringah ke arah kamera.

Baca juga : Budiman Makin Mesra Dengan Prabowo

Photoshoot senyum untuk Indonesia,” tulis drg Devya di kolom caption.

Sebelumnya, Haji Faisal, ayah Fadly sempat dirumor­kan tak merestui anaknya berpacaran lagi dengan Becca usai muncul kasus video syur menimpa artis blasteran Malang-Australia tersebut.

Baca juga : Yunita Siregar, Potong Rambut Demi Film

Sebelum terseret kasus video syur, Becca sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan as­mara antara Junior Robert dengan Hanggini. Pada 2021, curahan hati Hang­gini alias Jeha sempat menjadi trending topic di Twitter, usai mengaku te­lah diselingkuhi oleh sang kekasih.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 25/8/2023 dengan judul Rebecca Klopper, Foto Mesra Dengan Fadly

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.