Dark/Light Mode

Ziva Magnolya, Nggak Suka Cowok Pelit

Selasa, 26 September 2023 07:50 WIB
Ziva Magnolya. (Foto: Instagram @zivamagnolya)
Ziva Magnolya. (Foto: Instagram @zivamagnolya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ziva Magnolya menepis memiliki hubungan spesial dengan Rey Bong. Ditegaskannya, ia masih jomblo dan lagi senang sendirian.

Ziva sempat digosipkan punya hubungan spesial dengan Rey. Je­bolan Indonesian Idol dan aktor Si Doel The Movie itu pernah liburan ke pantai. Tampak Ziva dirangkul mesra oleh Rey. Namun Ziva menegaskan, Rey bukan pacarnya.

“Rey Bong itu teman doang. Kita sempat dekat karena sempat satu series bareng,” kata Ziva.

Baca juga : Natasha Wilona, Nggak Suka Pria Perokok

Dara berusia 22 tahun ini menga­takan, ia masih jomblo.

“Aku belum punya pacar. Soalnya itu bukan tujuan aku sekarang. Aku masih mau fokus sama kerjaan dan karier. Kalau sekarang, aku sudah merasa cukup dengan apa yang dikasih Tuhan,” beber Ziva.

Oleh sebab itu, pelantun Cukup dan Peri Cintaku ini belum memiliki target kapan menikah.

Baca juga : Donna Agnesia, Nggak Kasih Anak Duit Jajan

“Kalau target nggak ada, selama aku masih bisa melihat tanda-tanda yang baik why not. Tapi kalau soal iri sama teman percintaan, iya. Hal ter­penting untuk saat ini lebih ke kerja dulu. Aku mau sendiri, perbanyak teman dan relasi,” tutur Ziva.

Belum berpikir punya kekasih, Ziva mengalihkan perhatian dengan bermain game.

“Main game sama teman-teman atau jalan-jalan sendiri di mall. Mungkin ada yang ketemu karena aku suka tiba-tiba jalan sendiri,” terang pemain film Pulang dan A+ ini.

Baca juga : Maaf Ya, El Real Nggak Tertarik Osimhei

Namun tidak dipungkiri, Ziva sudah memiliki kriteria pendamping yang kelak dapat menarik hati. “Yang penting seiman. Terus kalau bisa yang tidak pelit, baik, sayang sama keluarganya, keluargaku dan bertanggung jawab,” bebernya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 26/9/2023 dengan judul Ziva Magnolya, Nggak Suka Cowok Pelit

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.