Dark/Light Mode

Maaf Ya, El Real Nggak Tertarik Osimhei

Jumat, 25 Agustus 2023 05:53 WIB
Pemain Napoli, Victor Osimhen. (Foto : ist)
Pemain Napoli, Victor Osimhen. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid tidak pernah mengincar mesin gol Napoli, Victor Osimhen, selama jendela transfer musim panas 2023.

Hal itu ditegaskan sang manajer, Carlo Ancelotti, saat diwawancara 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, Kamis (24/8).

Pria asal Italia itu awalnya mengakui, eks penyerang Lille itu tampil luar biasa bagi juara Serie A 2022-2023 dengan mencetak 31 gol dan lima assist dalam 39 penampilan.

Baca juga : Di Bursa Cawapres, Erick Tak Tertandingi

Termasuk soal kabar yang menyebut pemain dengan tinggi 186 cm itu diincar Bayern Munchen, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid.

Tapi, Ancelotti membantah kabar yang menyebut Real Madrid tertarik merekrut pemain Timnas Nigeria itu. Bahkan, saat ditinggalkan Karim Benzema ke Arab Saudi, Los Blancos tidak berupaya membawa Osimhen ke Santiago Bernabeu.

“Osimhen adalah salah satu penyerang terkuat di Eropa. Tapi, kami tidak pernah memikirkan dia. Dengan kedatangan (Jude) Bellingham, kami berpikir dapat menebus perpisahan Benzema dengan cara lain,” kata Ancelotti.

Baca juga : Bakal Disidang Banteng, Budiman Nggak Gentar

Eks pelatih AC Milan itu menegaskan, El Real tidak tertarik dengan Osimhen, karena sudah puas dengan performa Bellingham.

Penampilannya bahkan terus memukau sejak didatangkan dari Borussia Dortmund awal musim ini, karena terbukti sukses mencetak tiga gol dalam dua penampilan untuk Los Blancos.

“Saya sudah terkesan dengan penampilan Bellingham di depan gawang sehingga mempertimbangkan untuk memasukkannya sebagai pemain inti,” tegasnya.

Baca juga : Mata Uang Garuda Kembali Perkasa Pagi Ini

Saat ini, Bellingham bermain sebagai gelandang untuk Real Madrid di belakang dua penyerang Vinicius Jr dan Rodrygo yang masing-masing telah mencetak satu gol dalam dua pertandingan pertama tim musim ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.