Dark/Light Mode

Citra Kirana, Dukung Suami Tes DNA

Jumat, 23 Juni 2023 07:50 WIB
Citra Kirana. (Foto: Instagram @citraciki)
Citra Kirana. (Foto: Instagram @citraciki)

RM.id  Rakyat Merdeka - Citra Kirana (Ciki) mendukung suaminya, Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA agar jelas status anaknya Wenny Ariani. Dia memastikan rumah tangganya akan tetap baik-baik saja.

Ciki mendampingi Rezky saat sang suami menyampaikan keterangan soal putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasinya soal status anak Wenny Ariani. Ciki dengan suara bergetar seperti menahan tangis me­mastikan rumah tangganya baik-baik saja. Tampak kuasa hukum Rezky, Ana Sofa Yuking mengusap punggung sang pesinetron.

“Selama ini aku berusaha bersabar dan kuat menghadapi masalah ini. Meskipun itu memang terasa berat,” kata Ciki di YouTube.

Baca juga : Citra Kirana, Tegar Suami Jadi Ayah Anak Wenny

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Putri Yang Ditukar ini sesekali menengok ke arah Rezky dengan mata berkaca-kaca.

“Dari putusan Mahkamah Agung ini Insya Allah tidak akan mengubah apa pun dalam keluargaku. Tidak ada yang perlu dikhawatir­kan,” lirih Ciki.

Rezky yang memakai kaca mata tampak melihat ke arah sang istri. “Justru aku sangat mendukung suami untuk melakukan tes DNA untuk me­mutus keraguan,” tegas Ciki.

Baca juga : Erika Carlina, Dijuluki Queen Of Senoparty

Suara sang model makin berat me­nyampaikan kalimat demi kalimat. “Mohon doakan aku dan mas Rezky bisa terus menjalani kehidupan rumah tangga dengan kuat dan sabar,” ucap Ciki.

Cobaan mantan Ali Syakieb ini memang berat. Sebelum muncul kasus dugaan menghamili sosialita Wenny Ariani, Rezy juga menghadapi kasus video syur.

Diduga mantan Agnes Monica itu sedang Video call syur dengan wanita bule asal Rusia.

Baca juga : Nikita Willy, Ribut Sama Suami Karena Pancake

“Iya memang dia,” ungkap kuasa hukum Rezky, Irwan Irawan saat diperiksa pihak Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.