Dark/Light Mode

Catherine Wilson, Digugat Cerai Suami

Sabtu, 14 Oktober 2023 07:50 WIB
Catherine Wilson. (Foto: Instagram @cathrinewilson)
Catherine Wilson. (Foto: Instagram @cathrinewilson)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru merayakan setahun anniversary pernikahan, Catherine Wilson (Keket) digugat cerai suami, Idham Masse.

Idham Masse, Anggota DPRD Sidenreng Rappang atau Sidrap, Sulawesi Selatan, melayangkan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel), pada 9 Oktober lalu.

“Namanya gugatan atau perkara cerai talak diajukan harus ada dasar hukum, ada data para pihak, kronolo­gis dan peristiwa hukum yang terjadi, itu ada,” ungkap Kabag Humas PA Jaksel, Taslimah.

Baca juga : Cari Wakil, Menunggu MK

Idham tak menuntut harta gono-gini atau hak asuh anak. “Hanya cerai saja. Permohonan izin cerai talak,” tukasnya.

Proses cerai itu terjadi sekitar satu tahun setelah pasangan tersebut menikah pada 1 Oktober 2022. Catherine dan Idham menikah setelah dikenalkan teman. Mereka sempat menjalin hubungan jarak jauh selama tiga bulan sebelum akhirnya menikah. Artis Oh Baby dan Merem Melek ini sempat pergi ke Makassar hingga dua kali selama mereka menjalin asmara. Sebaliknya, Idham kala itu beberapa kali berkunjung ke Jakarta.

“Jadi pacarannya kapan ya? Pacarannya nanti setelah nikah, ta’aruf itung-itung ya. Jadi kita saling kenal aja sih, saling kenal satu sama lain. Belum sempat tuh pacaran-pacaran kayak orang-orang, pergi nonton,” cerita Keket usai resepsi nikah.

Baca juga : Kia Poetri, Virgoun Baik-baik Saja

Setelah menikah, mereka masih suka tinggal ber­pisah. Idham lebih sering tinggal di Makassar dan Keket di Jakarta. Mereka mengaku saling percaya satu sama lain dan belajar banyak dari pengalaman. Mantan teman spesial Tommy Soeharto ini juga mengaku tidak ada yang ditutupi dari satu sama lain dalam hubungan mereka.

“Masing-masing punya masa lalu. Ya, sekarang nggak ada komplain, yang penting nggak kayak dulu lagi. Kalau sekarang syuting tampil seksi, dia protes,” papar Keket.

Selain sibuk syuting, Keket juga ingin memiliki anak. “Ya kalau dia sudah ada anak ya, tapi aku pengin dari rahimku sendiri, mudah-mudahan segera,” harapnya suatu ketika. NET

Baca juga : Sheila Purnama, Curhat Cinta Lewat Lagu

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 14/10/2023 dengan judul Catherine Wilson, Digugat Cerai Suami

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.