Dark/Light Mode

Rebecca Klopper, Lagi, Diduga Pemeran Video Syur

Sabtu, 9 September 2023 07:50 WIB
Aktris Rebecca Klopper berpose saat menghadiri acara peluncuran film Catatan Si Boy di Jakarta, Sabtu (5/8/2023). (Foto: Antara)
Aktris Rebecca Klopper berpose saat menghadiri acara peluncuran film Catatan Si Boy di Jakarta, Sabtu (5/8/2023). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum selesai kasus dugaan sebagai pemeran video tidak senonoh, Rebecca Klopper (Becca) menghadapi kasus serupa. Dua link video syur yang diduga diperankannya viral di media sosial.

Video asusila itu dibagikan pengguna Twitter dengan nama akun MouthSic. Dia menuliskan tweet ‘Rebecca Klopper 11 me­nit’ dengan menyertakan 2 link berisi video berdurasi berbeda yaitu 4 dan 11 menit.

Cuitan itu bikin nama Becca sempat jadi trending karena diduga merupakan perem­puan di dalam video. Sebelumnya artis asal Malang berusia 20 tahun ini pernah terseret kasus serupa ketika beredar video syur 47 detik.

Baca juga : Setelah Deklarasi Cawapres, Imin Dibayangi Pemeriksaan KPK

Setelah ditelurusi, ternyata video syur itu sudah beredar sejak akhir Agustus lalu. Hal itu diketahui dari sejumlah cuitan netizen. “Kok ada video baru lagi sih,” kicau @hyuugahinataaa. “Rebecca Klopper ada yang baru lagi? 4 menit? Wahh gila,” sahut @wasweswos01.

Ada pula netizen yang mengatakan bahwa video tersebut sudah tersebar di Discord. Walaupun video syur tersebut sudah viral, baik Becca maupun kekasihnya, Fadly Faisal, belum memberi keterangan apapun.

Kolom komentar di akun Instagram artis Catatan Si Boy ini pun sekarang sudah di­batasi. Sementara akun Fadly masih ramai digeruduk netizen.

Baca juga : Nikita Willy, Ke Mongolia, Dipuji Pelesiran Berkelas

Pada Mei lalu, dunia maya geger dengan video asusila berdurasi 47 detik. Lewat video tersebut muncul perempuan yang diduga Becca tengah mesum bersama seorang pria.

Setelah lama bungkam, Becca akhirnya muncul bersama kuasa hukum dan Fadly untuk meminta maaf pada publik. Na­mun, ia sama sekali tidak mengklarifikasi apakah perempuan dalam video tersebut memang dirinya atau bukan. Selain itu, tak sedikit yang menilai Becca sebagai korban revenge porn dan meminta netizen untuk berhenti menyebarkan video mesum tersebut.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 9/9/2023 dengan judul Rebecca Klopper, Lagi, Diduga Pemeran Video Syur

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.