Dark/Light Mode

Pasien Loncat Dari Ambulans

Senin, 21 Agustus 2023 07:05 WIB
Letnan Indiana Miranda (kiri) bersama rekan-rekannya. (Foto Twitter @FHPPalmBeach)
Letnan Indiana Miranda (kiri) bersama rekan-rekannya. (Foto Twitter @FHPPalmBeach)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pasien pria di Florida, Amerika Serikat (AS) berusia 70 tahun bertindak nekat dengan meloncat dari ambulans yang sedang melaju. Sang pasien pun meninggal di tempat kejadian.

Petugas medis yang berupaya menghentikan tindakan pasien tersebut, ikut jatuh ke jalan. Petugas mengalami luka-luka yang cukup parah, dan sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Medis HCA Florida Lawnwood, Fort Pierce, Florida, Amerika Serikat (AS).

Baca juga : Pagi Ini, Rupiah Loyo Lawan Dolar AS

Letnan Indiana Miranda, Petugas Patroli Jalan Raya Florida menjelaskan, ambulans yang membawa pasien itu sedang berada di Jalan Interstate 95 di Port St. Lucie, Selasa (15/8), sekitar pukul 9.00 malam waktu setempat. Tak disangka, pasien tiba-tiba loncat keluar ambulans melalui pintu belakang.

“Pasien itu jatuh, lalu ditabrak beberapa kendaraan, termasuk truk,” terang Miranda, dilansir WPTV, kemarin.

Baca juga : Selasa Depan, Johnny Plate Disidangkan

Brenda Smith, salah satu tim pemadam kebakaran memberikan konfirmasi. Dia menegaskan, ambulans tersebut bukan milik Pemadam Kebakaran Kabupaten St Lucia. Para pejabat pun tidak mengetahui tujuan ambulans tersebut.

Sementara, identitas pasien, paramedis dan pengemudi ambulans belum dirilis. Penyelidikan sedang berlangsung. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.