Dark/Light Mode

Alyssa Daguise, Pamer Kemesraan Dengan Pacar Bule

Senin, 6 November 2023 07:50 WIB
Alyssa Daguise. (Foto: @alyssadaguise)
Alyssa Daguise. (Foto: @alyssadaguise)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski sudah putus, aktivitas Al Ghazali (Al) dan Alyssa Daguise, sering dikait-kaitkan. Teranyar, keduanya disinyalir saling pamer kemesraan dengan kekasih barunya masing-masing.

Al dikabarkan tengah dekat dengan model ABG, Laura Moane. Bahkan, sempat viral video Al dicium dan dipeluk oleh Laura. Video mesra itu dicela netizen lantaran terla­lu hot untuk orang yang masih berstatus pacaran.

Bersamaan dengan viralnya video Al dan Laura, aktivitas Alyssa Daguise, sang mantan ikut menyita perhatian. Bak tak mau kalah, Alyssa ikut mem­perlihatkan kemesraan dengan pacar bule yang diketahui ber­nama William Darouiche.

Baca juga : Simone Pastikan Benjamin Pavard Bakal Absen Panjang

Rupanya, Alyssa dan sang kekasih tengah berlibur ke Thai­land. Model dan selebgram asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini kemudian mem­bombardir sejumlah foto berisi keseruan mereka di Negeri Ga­jah Putih tersebut. Beberapa di antaranya memperlihatkan Alyssa dan Darouiche sedang bucin alias mabuk asmara.

Si bule diam-diam memotret artis Catatan Si Boy itu yang tengah asyik berenang sem­bari menikmati keindahan kota Bangkok. Hal serupa juga di­lakukan oleh Alyssa. Dia diam-diam memotret sang kekasih ketika mereka sedang dinner.

Al sempat menepis dugaan ia belum bisa move on dari Al­yssa. Hal itu lantaran sang dis joki belum manghapusi foto-foto Alyssa di Instagram-nya. “Lupa, lupa hapus nanti diingetin aku hapus deh,” tangkis Al.

Baca juga : Bamsoet Puji Kiprah Wanita Penerus Pelopor Kemerdekaan Kembangkan UMKM

Sebelumnya diberitakan, ki­sah asmara Alyssa dan Al persis telenovela. Usai 6 tahun mesra-mesraan secara vulgar, putus-sambung, hingga ada isu telah menikah siri, hubungan mereka akhirnya kandas juga. Gosipnya, mereka putus karena perbedaan keyakinan.

“Sebenarnya Al sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah. Pas shalat istikharah, ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya,” ungkap Maia Estian­ty, ibunya Al, suatu ketika.

Setelah itu, Alyssa pernah mengunggah sound di TikTok soal perselingkuhan. Sound ber­bahasa Inggris itu artinya, ‘Aku lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang di planet ini, daripada bertahan dengan seseorang yang menipuku/selingkuh.’

Baca juga : Syifa Hadju, Dijodohin Dengan Kenalan Ibunda

Sontak unggahan tersebut mengundang reaksi netizen hingga menuding Alyssa menyindir Al.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 6/11/2023 dengan judul Alyssa Daguise, Pamer Kemesraan Dengan Pacar Bule

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.