Dark/Light Mode

Lulu Tobing, Mantap Bercerai

Sabtu, 25 November 2023 07:50 WIB
Lulu Tobing. (Foto: Instagram @lutob)
Lulu Tobing. (Foto: Instagram @lutob)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia mantap bercerai setelah dua kali gagal menjalani mediasi. Kabar mereka sempat rujuk, ternyata hoaks.

Sidang perceraian dengan agenda mediasi telah digelar pada 16 November lalu.

“Dua minggu sudah mediasi tapi tam­paknya tidak berhasil. Maka persidangan dilanjutkan ke jawaban,” ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat.

Lebih lanjut, sidang perceraian masih akan digelar secara online hingga 11 Desem­ber nanti. Sampai pada agenda pembuktian, keduanya diharapkan hadir.

Baca juga : Okie Agustina, Gunawan Minta Cerai

Jajat enggan membongkar alasan Lulu menggugat cerai Bani. “Alasan itu sudah menyangkut pokok perkara ya, kita lihat dalam putusan aja,” ungkapnya.

Lulu dan Bani menikah pada 2019. Lulu mendaftarkan gugatan cerai pada 18 Mei 2021. Dalam gugatannya, bintang Tersan­jung dan Balada Si Roy ini hanya ingin ber­cerai dan tidak meminta hal lain. Sementara itu, Bani menyatakan siap memberi nafkah Rp 50 juta selama proses perceraian.

Sebelum keputusan gugatan cerai Lulu dito­lak pengadilan, muncul sejumlah rumor pada Agustus lalu bahwa mereka kembali rujuk.

Hal itu muncul usai Bani mengunggah foto buket bunga yang dikirim orangtua pada momen ulang tahun pernikahannya dengan Lulu. “Alhamdulillah,” kata Bani.

Baca juga : Lulu Tobing, Lagi, Gugat Cerai Suami

Saat ditanya infotainment, Lulu enggan bicara soal hal pribadi.

“Karena tidak ada pekerjaan yang meng­haruskanku ada di depan kamera, memang tidak ada gosip baru. Oh, aku menikmati sekali. Hidup dengan gosip itu neraka. Sekarang aku serasa di surga,” kata Lulu, suatu ketika. “Lebih takut digosipin, itu lebih seram dari setan, ha-ha-ha!” sambung Gadis Sampul 1992 ini.

Untuk diketahui, Lulu pernah menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo. Dan, sudah bercerai.

Sementara Bani adalah pengusaha pela­yaran yang memiliki 60 jabatan di perusa­haan keluarga. Dia adalah cucu Soedarpo Sastrosatomo, sang raja kapal.

Baca juga : Bupati Bogor Ingatkan Kades Bersikap Netral

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 25/11/2023 dengan judul Lulu Tobing, Mantap Bercerai

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.