Dark/Light Mode

Masayu Anastasia, Rest In Love And Peace Bang Doni Monardo

Rabu, 6 Desember 2023 07:50 WIB
(Foto: Instagram @masayuanastasia)
(Foto: Instagram @masayuanastasia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masayu Anastasia menyaksikan detik-detik mantan Danjen Kopassus, Doni Monardo, meninggal dunia. Dia bersaksi bahwa kakak sepupunya itu orang baik.

Letjen (Purn) TNI Doni Monardo meninggal dunia pada Minggu (3/12). Sosok mantan Kepala Badan Nasional Pen­anggulangan Bencana (BNPB) itu, dikenang sebagai pahlawan dalam melawan Covid-19 yang mulai menyerang Indonesia pada 2020.

Keluarga dan sahabat mera­sakan kesedihan atas kepergian Doni. Tak terkecuali Masayu Anastasia. Untuk diketahui, Doni adalah sebagai kakak sepupu ar­tis Buruan Cium Gue dan Kawin Kontrak ini.

Baca juga : Lestari: Antisipasi Tantangan Global, Perkuat Ketahanan Ekonomi Nasional

“Selamat Jalan Abang terbaik, tercinta dan kebanggaan kita semua. Rest in Love abang,” tulis Masayu di Instagram.

Mantan istri Lembu Wiworo Jati ini, menyaksikan lang­sung detik-detik berpulangnya sang mantan Danjen Kopassus. “Akhirnya aku masuk ke dalam kamarnya. Untung ya sayang, Ya Allah kenapa orang baik cepat dipanggil (meninggal),” kata Masayu.

Mantan pacar Jonathan Frizzy dan Hengky Kurniawan ini, juga tampak membagikan sebuah pigura yang memperlihatkan foto Doni memakai seragam TNI.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Kiprah 24 Tahun GRANAT Perangi Narkoba

Ia terlihat berada di rumah duka yang terletak di Jalan Bukit Golf II, Kecamatan Ser­pong Utara, Tangerang Selatan. “Selamat Jalan Bang. Selamat beristirahat. Salam Komando,” kata janda seksi berusia 40 tahun ini.

Masayu juga membagikan video saat peti jenazah berbalut bendera merah putih sedang diangkat olah para prajurit berbaret merah. Jenazah Doni dilepas secara militer di Mako Kopassus.

“Semoga Allah jadikan kubur­mu taman surga dan menempat­kanmu bersama para syuhada. Serta orang-orang sholeh hingga hari kebangkitan dan memasukkanmu ke dalam jannatul fir­daus,” tandas teman spesial Ariel NOAH ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 6/12/2023 dengan judul Masayu Anastasia, Rest In Love And Peace Bang Doni Monardo

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.