Dark/Light Mode

Aliran Doa Untuk Kesembuhan Doni Monardo

Sabtu, 23 September 2023 21:04 WIB
Jenderal Purn Try Sutrisno mengikuti Doa Bersama secara zoom untuk kesembuhan Doni Monardo, Sabtu (23/9). (Foto: Istimewa)
Jenderal Purn Try Sutrisno mengikuti Doa Bersama secara zoom untuk kesembuhan Doni Monardo, Sabtu (23/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aliran doa terus diucapkan, tak pernah putus sejak Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen Purnawirawan Doni Monardo sejak dirawat intensif.

Kegiatan doa bersama untuk Doni Monardo yang menjabat Ketua Satgas Covid-19, 2019-2021, digelar oleh institusi, lembaga, kelompok masyarakat yang pernah dan sedang bersinggungan langsung Doni.

Baca juga : Mohon Doa, Mantan Kepala BNPB Doni Monardo Dirawat Di Rumah Sakit

Mantan Tenaga Ahli BNPB 2019-2021, Egy Massadiah menjelaskan bahwa unsur di BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) melakukan gelar doa bersama diikuti Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, bersama deputi, para staf dan karyawan.

Kegiatan Doa bersama tersebut berlangsung di Masjid BNPB yang berlokasi di Jl Pramuka Jakarta Timur, seusai shalat, pada Jumat (22/9).

Baca juga : Wong Kito Ganjar Umbar Sederet Manfaat Berkebun Untuk Kesehatan Fisik Dan Mental

Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) juga menggelar acara doa bersama untuk kesembuhan ketua umumnya, pada Sabtu (23/9).Doni Monardo adalah Ketua Umum PPAD periode 2021–2026.

"Doa bersama bersama anak yatim dilakukan secara offline dan online (zoom meeting)," jelas Sekjen PPAD, Mayjen Purn Komaruddin Simanjuntak. Kegiatan offline dilangsungkan di Aula Soerjadi, Kantor PP PPAD, Jl Matraman, Jakarta Timur mulai pukul 14.00 WIB.

Baca juga : Total 5,6 Juta Pohon Ditanam Untuk Kurangi Polusi Udara Jabodetabek

Tampak hadir dalam acara itu secara virtual, sesepuh PPAD yang juga mantan Wakil Presiden, Jenderal TNI Purn Try Sutrisno.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.