Dark/Light Mode

Sandrinna Michelle, Korban Cuci Otak Pacar ?

Sabtu, 23 Desember 2023 07:50 WIB
Sandrinna Michelle. (Foto: Instagram @sandrinna_11)
Sandrinna Michelle. (Foto: Instagram @sandrinna_11)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prilaku Sandrinna Michelle berubah drastis, menjadi tidak baik. Hal itu terjadi diduga karena dicuci otak oleh seorang lelaki tidak bertanggung-jawab.

Hal itu diungkapkan ibunda Sandrinna, yakni Purwanti Skor­nicki. Nama Junior Roberts rame menjadi pembicaraan usai Pur­wanti menyampaikan keluhan tersebut. Junior diduga lelaki yang dimaksud Purwanti.

Sekadar informasi, Junior adalah pacar Sandrinna. Junior berusia 23 tahun, sedangkan Sandrinna masih 16 tahun. Se­lain beda usia cukup jauh, Pur­wanti dan netizen menyindir gaya pacaran mereka.

Baca juga : Media Bisa Berperan Aktif Menangkal Polarisasi

“Aurat dibuka, seluruh dunia melihat aurat,” tulis Purwanti di Instagram. “(Sandrinna) sering datang ke apartemen (Junior), bebas dibawa kemana-mana (oleh Junior),” lanjutnya.

Sang ibu menegaskan, anaknya kini jauh dari agama sejak berpacaran dengan mantan­nya Hanggini itu. Diketahui, Sandrinna memang menganut agama Islam seperti sang ibu.

“Sekarang sudah tidak pernah shalat, puasa dan makan yang haram,” sebut Purwanti.

Baca juga : FX Rudi Serang Iriana, Kornas Gibran Maju: Ketua Partai Atau Tukang Gosip?

Belakangan, Sandrinna tak tahan karena terus dihujat oleh netizen dan dianggap anak durhaka. Dia memposting ulang unggahan akun TikTok yang membahas soal trauma dan alasan seorang anak tak lagi nyaman tinggal di rumah.

“Kalian pernah dengar nggak? Cerita seorang anak yang nggak bahagia ketemu orangtuanya dan nggak benci juga sama orang tuanya?” demikian kutipan yang di-repost Sandrinna.

“Jika bukan aku sendiri yang melindungi hatiku, maka siapa lagi yang bisa kuharapkan,” imbuhnya.

Baca juga : Yandri Susanto: Baca Tulis Quran Harus Jadi Muatan Lokal

Di dunia film, Sandrinna debut dalam film This is Cinta pada 2015. Ia juga terlibat dalam film Ada Cinta di SMA, Sur­ga yang Tak Dirindukan, Da­nur, Teman Tapi Menikah, dan Kuntilanak. Namun, peraih sejumlah penghargaan artis ber­bakat ini juga kerap dicela soal gaya sosial dan berpakaiannya yang terbuka.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 23/12/2023 dengan judul Sandrinna Michelle, Korban Cuci Otak Pacar ?

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.