Dark/Light Mode

Sarwendah, Video Cium Anak Angkat Viral Lagi

Rabu, 25 Oktober 2023 07:50 WIB
Sarwendah. (Foto: Instagram @sarwendah29)
Sarwendah. (Foto: Instagram @sarwendah29)

RM.id  Rakyat Merdeka - Video lawas Sarwendah dicium oleh Betrand Peto, anak angkatnya kembali be­redar dan menjadi perhatian di media sosial. Banyak yang menilai, Betrand terlalu ber­lebihan dalam mengungkap rasa sayangnya kepada istri Ruben Onsu itu.

Baca juga : Hari Ini, Mentan SYL Temui Presiden Di Istana, Mengundurkan Diri?

“Di kala orang sibuk ngurusin hidupku, aku sibuk mikir besok mau masak apa ya buat ke­luargaku #SW #Sar­wendah,” ujar Sar­wendah, menyindir warganet dan langsung banjir dukungan.

Baca juga : Buntut Polusi Udara, Presiden Pake Masker Lagi

Pasalnya, belum lama ini Sarwendah dan Ruben baru saja merayakan anniver­sary pernikahan mereka yang ke-10. Keduanya tampak bahagia menghabiskan waktu bersama anak-anak dengan makan malam mewah di sebuah kapal pesiar.

Baca juga : Sandra Dewi, Repot Urus Anak Berbeda Karakter

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 25/10/2023 dengan judul Sarwendah, Video Cium Anak Angkat Viral Lagi

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.