Dark/Light Mode

Putri Patricia, Hunting Jodoh

Jumat, 29 Desember 2023 07:50 WIB
Putri Patricia. (Foto: Instagram @putripatricia888)
Putri Patricia. (Foto: Instagram @putripatricia888)

RM.id  Rakyat Merdeka - Putri Patricia masih jomblo sejak hubungannya dengan seorang lelaki, sebelum pandemi Covid- 19, tidak berlanjut. Dia mengaku kini lagi hunting (mencari) pacar baru.

Putri Patricia menuai simpati karena mengidap penyakit tumor. Syukurlah kini kondisi kesehatan bintang film Kembang Api itu ter­us berlangsung pulih. Baru-baru ini, Putri muncul dalam konten podcast milik Maia Estianty. Selain soal kesehatan, dia mem­bongkar kehidupan asmara. Putri masih sendiri di usia 43 tahun.

“Bukan memutuskan, jodohnya belum dikasih sama Tuhan. Jadi, selama ini masih single,” ucap bintang sinetron Tersanjung ini.

Baca juga : Putri Patricia, Sering Sapa Didi Riyadi

Putri pun kerap dibombardir pertanyaan soal ‘kapan nikah?’ oleh orang-orang di sekeliling­nya.

“Dulu sempat kesal (ditanya kapan kawin?). Sudah melewati berbagai fase, dari kecil, sampai ke peduli, akhirnya orang capek nanyain aku,” seloroh model senior ini.

Sejauh ini, Putri tetap membu­ka hati kepada lelaki mana pun yang mendekatinya. Misalnya saja sebelum pandemi Covid-19 melanda, dia sempat dekat dengan seorang pria. Sayangnya, hubungan itu tak berlanjut.

Baca juga : Supriansa: Pakai Dasi Kuning, Jokowi Sayang Golkar

“Aku tetap berusaha menemukan jodoh. Bukan me­mutuskan untuk tak menikah seumur hidup,” cetus Putri.

Sang presenter kemudian sempat bercanda. Minta Maia menunjukkan daftar teman-temannya yang masih jomblo untuk dijodohkan dengannya.

Putri juga heran terus dikaitkan dengan drummer Element, Didi Riyadi. Mereka dipasangkan dalam beberapa judul sinetron sejak 1990 hingga 2000.

Baca juga : Ditagih Rp 1 M Pasca Posting Foto Makanan

“Ya ampun, itu sudah 20 tahun lalu. Kenapa sih orang selalu nanya?” kata Putri.

Nyatanya hingga kini, sang pesinetron Dewi Fortuna dan Didi masih intens berkomunika­si. “Kita kayak saling ngecek lagi ngapain,” tukas Putri.

Artis Jinny Oh Jinny ini, me­muji kepribadian Didi. “Dia tu­lus dan family oriented banget,” pungkasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 29/12/2023 dengan judul Putri Patricia, Hunting Jodoh

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.