Dark/Light Mode

Alyssa Daguise, Rayain Tahun Baru Bareng Pacar Di Dubai

Jumat, 5 Januari 2024 07:50 WIB
Alyssa Daguise. (Foto: Instagram @alyssadaguise)
Alyssa Daguise. (Foto: Instagram @alyssadaguise)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alyssa Daguise patahkan tuduhan belum move on dari Al Ghazali. Ia memamerkan hubungan mesra dengan kekasih barunya, Wilson.

Alyssa merayakan Tahun Baru sekaligus anniversary pertama dengan sang rapper tersebut di Kota Dubai, aynı Emirat Arab.

Via foto di Instagram, Alyssa dan Wil­son kompak saling tatap-tatapan. Mereka bahagia setelah setahun melewati berbagai momen.

Baca juga : Relawan Crivisaya Ganjar Hadirkan Bazar Sembako Murah Buat Warga Di Palembang

“1st of the year, 1st year together,” tulis Alyssa.

Mereka diketahui sedang dinner romantis di GAL Dubai, Uni Emirat Arab. Restoran mewah itu berkonsep rooftop terbuka, memberikan pengalaman makan malam eksklusif dengan pemandangan langsung ke gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

“Malam itu kami merayakan anniver­sary pertama yang sangat sempurna,” ucap Alyssa.

Baca juga : Anies Reuni Dengan Teman SMA, Prabowo Kumpul Bareng Santri, Ganjar Dengerin Curhat Petani

Sebagai penutup malam bahagia, mereka pun selfie. Alyssa tampak cantik dalam balutan jaket kulit merah yang dipadupadankan celana straight jeans. Sementara Wilson memakai oversized t-shirt berwarna krem yang dipasang­kan celana bahan berwarna putih gading.

“Selamat merayakan anniversary. Sayang kalian,” sahut Risa Dewi, ibunya Alyssa.

Sekadar informasi. Di Jerman, Wilson merupakan musisi terkenal yang memi­liki banyak penggemar. Si bule pun kerap membagikan foto-foto ketika manggung di berbagai wilayah di Eropa. Sebelum akhir tahun lalu, Wilson meluncurkan single ter­baru, Home Tonight.

Baca juga : Ganjar Dan Siti Atikoh Sambut Tahun Baru Dengan Istighosah Di Semarang

Alyssa mengencani Wilson tak berapa lama usai putus dari Al. Padahal artis Catatan Si Boy dan putra Maia Estianty itu sudah enam tahun berpacaran. Selama itu pula banyak drama putus-nyambung hingga ada gosip telah menikah siri. Adapun Al kini sedang mengencani model belia, Laura Moane.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 5/1/2024 dengan judul Alyssa Daguise, Rayain Tahun Baru Bareng Pacar Di Dubai  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.