Dark/Light Mode

Jelang Natal dan Tahun Baru, Bank Danamon Sesuaikan Jadwal Operasi

Senin, 18 Desember 2023 16:41 WIB
Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2023, Bank Danamon mengumumkan jadwal operasional kantor-kantor cabangnya. (Foto: Ilustrasi Bank Danamon)
Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2023, Bank Danamon mengumumkan jadwal operasional kantor-kantor cabangnya. (Foto: Ilustrasi Bank Danamon)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejalan dengan pengumuman Bank Indonesia (BI) mengenai jadwal operasional perbankan menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengumumkan jadwal operasional kantor-kantor cabangnya.

Pada 25-26 Desember 2023, seluruh kantor cabang Danamon tidak beroperasi.

Baca juga : Jelang Libur Nataru, PLN Pastikan Suplai Listrik Jakarta Aman

Lalu pada 27-29 Desember 202 seluruh kantor cabang Danamon beroperasi. (Pada tanggal 29 Desember 2023, cabang dapat menerima setoran pajak sampai dengan pukul 17.00 waktu setempat).

Kemudian pada 30-31 Desember 2023, cabang weekend banking beroperasi. Dilanjutkan pada 1 Januari 2024, seluruh kantor cabang Danamon tidak beroperasi.

Baca juga : Natal Dan Tahun Baru, Posko Nasional Sektor ESDM Pastikan Pasokan Energi Aman

Dan pada 2 Januari 2024 dan seterusnya, seluruh kantor cabang Danamon beroperasi.

“Meski demikian, Danamon sebagai organisasi yang customer-centric, tetap memastikan nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangan yang pastinya akan meningkat selama periode libur Natal dan Tahun Baru dengan menggunakan aplikasi mobile banking D-Bank PRO,” jelas Corporate Communications Head Danamon Cindyani Lasmana dalam keteranganya, Senin (18/12/2023).

Baca juga : Jelang Lawan PS Barito, Singo Edan Harus Keluar Dari Zona Degradasi

D-Bank PRO merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan berbagai fitur dan keuntungan menarik serta memudahkan kebutuhan finansial nasabah dalam bertransaksi sehari-hari.

Untuk informasi lengkap mengenai jadwal operasional selama periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, weekend banking, serta lokasi kantor-kantor cabang Danamon, kunjungi bdi.co.id/infocabang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.