Dark/Light Mode

Sarah Keihl, Aib Dibongkar Mantan

Kamis, 1 Februari 2024 07:50 WIB
Sarah Salsabila Keihl. (Foto: Instagram @sarahkeihl)
Sarah Salsabila Keihl. (Foto: Instagram @sarahkeihl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sarah Salsabila Keihl tengah dipergunjingkan usai menikah dengan bule tajir asal Jerman, Kilian Poter. Sang selebgram dan pengusaha ini dituding menduakan sang mantan, Mahdy Reza.

Sarah diketahui mengencani Mahdy sejak Juni 2023. Namun hubungan mereka kandas diduga karena hadirnya orang ketiga. Kala itu, model blasteran Madura-Turki ini menuding Mahdy berselingkuh sampai tiga kali. Mahdy disebut-sebut memiliki hubungan gelap dengan seorang Lady Companion (LC) alias wanita penghibur.

Setelah putus dari Mahdy, Sarah membagi­kan momen dilamar Potter di helikopter pada awal Januari 2024. Namun, menurut Mahdy, Sarah menyetting sesi lamaran seolah-olah baru bertemu Potter pada Desember 2023, setelah putus. Padahal, mereka sudah bertemu jauh sebelumnya.

Baca juga : Gelar Sharing Time, P2MI Bongkar Mitos Tentang Micin

Lewat unggahan di media sosial, Mahdy membongkar sisi gelap Sarah. Pemilik cafe dan butik itu dituduh tak ingin putus dengan Mahdy, tapi tetap berniat menikah dengan Potter.

Mahdy menyebut Sarah pernah menga­jaknya untuk fitting baju pengantin. Dia merasa dimanfaatkan oleh Sarah. Lalu, Sarah dan Potter resmi menikah pada 27 Januari 2024.

“Aku sedih dia melakukan hal ini. Sebelumnya kita baik-baik aja. Karena aku nggak pernah menjelek-jelekkan dia,” respons Sarah.

Baca juga : Rupiah Kembali Anjlok Hadapi Dolar AS Hari Ini

“Kita memang sudah putus. Setelah itu, aku sudah nggak berhubungan sama dia cukup lama,” imbuhnya.

Sarah telah melayangkan somasi terkait tuduhan Mahdy. Apabila tak ada itikad baik, dia mengancam akan membawa masalah itu ke jalur hukum.

Ini bukan pertama kali Sarah dipergun­jingkan. Pada 2020, sang model pernah bikin heboh karena melelang keperawanannya se­harga Rp 2 miliar sebagai amal untuk korban Covid-19.

Baca juga : Aura Kasih, Baper Putus Dengan Musisi

“Sebenarnya lelang keperawanan itu sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini. Masih nongkrong dan sebagainya,” kelitnya saat dihujat netizen.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 1/2/2024 dengan judul Sarah Keihl, Aib Dibongkar Mantan     

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.