Dark/Light Mode

Ria Ricis Emosi, Ajukan Cerai Disindir Cuma Prank

Jumat, 2 Februari 2024 07:50 WIB
Ria Ricis. (Foto: Instagram)
Ria Ricis. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gosip keretakan rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan, bukan isapan jempol belaka. YouTuber itu secara resmi telah melayangkan gugatan cerai terhadap sua­minya tersebut.

Ricis menggugat cerai Teuku Ryan via Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Di tengah kabar perceraian, Ricis emosi saat disindir oleh netizen. Bahkan Rizal Pahlevi, komika dan You­Tuber, ikut menyindir adik artis dan penceramah Oki Setiana Dewi itu.

Baca juga : Daya Beli Naik, Asuransi Tradisional Diprediksi Moncer Tahun Ini

“Vlog perceraian Ria Ricis part 1 sudah tayang belum?” cuit Kemal.

Ricis langsung membalas rekan sesa­ma pencari nafkah di media sosial itu. “Kalau hidup kalian bahagia, alham­dulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian, amin. Makasih Kemal, bahagia selalu,” balas ibu satu anak itu.

Di TikTok, Ricis juga mengungkap­kan kekecewaannya terhadap netizen. “Orang kok jahat-jahat banget ya. Pada­hal (saling) kenal (dan) follow-follow-an di Instagram,” keluh YouTuber dengan pelanggan terbanyak di Asia Tenggara itu.

Baca juga : Tips Praktis Mencuci Pakaian Cepat Kering di Musim Penghujan

Dari kubu netizen, kebanyakan setuju dengan aksi Kemal. Alasannya, Ricis memang kerap mengumbar kehidupan pribadi. “Sehari kemudian muncul konten ‘Kami rujuk,’,” sindir netizen. “Takut kena prank lagi sama Ricis,” sahut yang lain.

Gosip perceraian Ricis dan Ryan se­jatinya sudah berhembus sejak tahun lalu. Ria sempat mengunggah video berjudul, Kami Baik-Baik Saja, untuk menepis gosip miring.

Sebagai informasi. Awal pertemuan mereka, saat Ricis pergi ke Aceh untuk menenangkan hati usai sang ayah wafat. Di sana, artis Selebgram dan Yowis Ben ini berjumpa dengan Ryan.

Baca juga : Tertekan, Jorji Disingkirkan Pemain Non Unggulan

Tak berapa lama kemudian, sang model dan keluarga dari Aceh, datang ke Tangerang Selatan untuk bertemu keluarga Ricis. Usai lamaran dan menanda tangani plakat Janji Cinta, Ricis dan Ryan menikah di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 12 No­vember 2021.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 2/2/2024 dengan judul Ria Ricis Emosi, Ajukan Cerai Disindir Cuma Prank      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.