Dark/Light Mode

Tips Praktis Mencuci Pakaian Cepat Kering di Musim Penghujan

Sabtu, 20 Januari 2024 06:01 WIB
Tips Praktis Mencuci Pakaian Cepat Kering di Musim Penghujan

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki awal tahun 2024, beberapa wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. Diperkirakan puncaknya akan terjadi pada bulan Februari mendatang. Kendala cucian tidak kering kerap menjadi masalah karena membuat pakaian menjadi lembab dan bau apek. Apalagi untuk pakaian bayi atau anak-anak yang jumlahnya sekali cuci lebih banyak ketimbang pakaian orang dewasa.

General Manager of Home Appliances dari POLYTRON, Albert Fleming memberikan beberapa tips dan trick untuk memudahkan ibu dalam pencucian pakaian di musim penghujan. Yang pertama, Albert mengatakan, “Menggunakan Primadona Giant, maka segala pekerjaan berat mencuci pakaian menjadi lebih ringan karena minim menggunakan tenaga. Apalagi jika cucian dirumah banyak dan menggunung.”

Baca juga : Pajak Tempat Hiburan Bikin Jebol Kantong Pengunjung

Albert menjelaskan, Mesin cuci Primadona Giant bisa mencuci pakaian sekaligus dalam jumlah banyak, baik karena jumlah anggota keluarga yang banyak, volume pakaian kotor yang menggunung, atau karena kegiatan mencuci yang dilakukan seminggu sekali. Primadona Giant adalah solusinya, dengan kapasitas tabung yang lebih besar, segala problema mencuci jadi beres.

Primadona Giant bisa untuk membuka usaha binatu seperti laundry, karena mesin cuci ini bisa digunakan untuk mencuci berbagai jenis kain, dengan sekali proses cuci walau jumlahnya banyak. Tersedia dua varian yang bisa Anda pilih, yaitu 12 kg dan 14 kg.

Baca juga : Universitas Mercu Buana Gelar Pelatihan bagi UMKM Pertahankan Bisnis

Kedua, mesin cuci ini dapat digunakan untuk mencuci berbagai jenis kain, mulai dari pakaian, selimut, seprai, gorden hingga pakaian dingin berbulu yang tebal, semua bisa dikerjakan dalam sekali proses pencucian, sehingga hemat penggunaan listriknya dan hemat penggunaan deterjen dan air. Dibenamkan motor penggerak Mega Pulsator dengan daya putaran yang lebih kuat untuk menghempaskan kotoran pada pakaian dengan ukuran tabung 30% lebih besar dan juga terdapat fitur water filter untuk memurnikan air yang masuk, tanpa khawatir pakaian rusak atau kusam.

Tips ketiga, Primadona Giant, pada bagian spin mampu mengeringkan hingga 70% kering. Tabung untuk pemerasan (spin) berputar dalam kekuatan 1400RPM dengan ukuran tabung yang lebih besar, dengan demikian pakaian hanya perlu diangin-anginkan saja untuk pengeringannya. Hal ini sangat membantu ibu ketika di musim penghujan yang minim cahaya matahari.

Baca juga : Puan Rapatkan Barisan Banteng di Senayan

“Primadona Giant adalah pilihan tepat mencuci dalam jumlah banyak, mesin ini mampu mencuci pakaian menggunung dalam sekali proses cuci.” tambahnya.

“Mesin cuci Primadona Giant memiliki kapasitas tabung yang luar biasa besar, mencapai 12 kg dan 14 kg. Dipasarkan dengan harga kisaran Rp2 jutaan, Primadona Giant adalah pilihan tepat yang hemat dan ramah di kantong.” Tutup Albert.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.