Dark/Light Mode

Dhea Ananda, Hapus Aku, Lagu Patah Hati Suami

Selasa, 5 Maret 2024 06:00 WIB
Dhea Ananda. (Foto: Instagram @dea_ananda)
Dhea Ananda. (Foto: Instagram @dea_ananda)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gitaris Nidji, Ariel dan Dhea Ananda menceritakan kisah asmaranya hingga akhirnya menikah. Yang menarik, keduanya menyatu dimulai dari hits Hapus Aku, sebuah lagu patah hati Ariel terhadap artis Trio Kwek-kwek tersebut. Lho kok bisa?        

Lagu Hapus Aku merupakan salah satu single hits dari band Nidji. Lagu yang dirilis pada 2006 dan menjadi soundtrack sinetron Sumpah Gue Sayang Lo ini ternyata curha­tan terselubung Ariel.

Ariel merasa cintanya bertepuk sebelah tangan terhadap Dhea Ananda.

Baca juga : Mantan Kadis PU Papua Ikuti Cara Lukas Enembe

Sebelum menikah, Dhea dan Ariel sempat dekat. Namun hubungan mereka terhenti lantaran sang mantan penyanyi cilik ber­pacaran dengan orang lain.

“Pernah dekat tapi belum pacaran. Sudah naksir berat cuma belum ngungkapin,” ucap Ariel di YouTube.

Ayah satu anak ini lalu patah hati dan menciptakan lagu itu. “Karena patah hati, dia udah keburu sama orang lain,” ungkap Ariel.

Baca juga : Pidato di Hadapan Pendukung, Prabowo: Jangan Gembira Berlebihan

Pada awalnya, Dhea mengaku, tak mengetahui perasaan Ariel. Ia merasa terje­bak dalam hubungan friend zone saja. Dhea baru mengetahui perasaan Ariel, usai lagu tersebut meledak di pasaran.

“Pas lagu itu keluar, aku baru tahu dari beberapa orang. Salah satunya mantan vokalisnya (Giring) itu cerita, ‘Thank you ya, lagunya gini-gini’. Hah jadi selama ini,” beber Dhea sembari tertawa.

Gayung bersambut, artis Comic 8 dan Takut Kawin ini segera menghubungi balik Ariel untuk meminta penjelasan mengenai lagu itu. Perjuangan Dhea pun cukup sulit, karena kala itu band Nidji tengah naik daun, dan media sosial belum secanggih saat ini.

Baca juga : Suaranya di Sirekap Melonjak, PSI Jadi Sorotan

Siapa sangka, dari lagu ini hubungan keduanya membaik, hingga akhirnya me­mutuskan menikah di 2009. Setelah sabar menanti, mereka akhirnya dikaruniai buah hati pada 2022.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 5/3/2024 dengan judul Dhea Ananda, Hapus Aku, Lagu Patah Hati Suami      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.