Dark/Light Mode

Amanda Rawles, Cantik Mirip Kate Middleton

Kamis, 14 Maret 2024 06:00 WIB
Amanda Rawles. (Foto: Instagram @amandarawles)
Amanda Rawles. (Foto: Instagram @amandarawles)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penampilan Amanda Rawles menjadi bridesmaid di acara pernikahan sang kakak, menyita perhatian banyak orang. Dia dipuji cantik mirip Kate Middleton.

Amanda ikut berbahagia usai Annisa Rawles dinikahi kekasih bulenya bernama Nick. Pernikahan kakak Amanda itu digelar di Australia. Penampi­lan Amanda sebagai brides­maid dalam acara itu menyita perhatian banyak orang.

Dalam foto yang dibagikan, bintang Dear Nathan dan Jai­langkung ini, tampil anggun dengan gaun berwarna gold. Ia bergabung dengan para brides­maid dan groomsmen yang lain. Sedangkan Annisa, tersenyum semringah sembari membawa bunga berwarna putih.

Baca juga : Hak Angket Dicurigai Cuma Alat Bargaining

Penampilan sang pengantin pun tak kalah mencuri per­hatian. Annisa tampil cantik dengan balutan gaun putih. Se­mentara, suami Annisa tampak gagah dengan setelan jas hitam dan kemeja putih.

Kedua orangtua mereka juga hadir. Ibu Amanda, Nasriyah Rawles nampak mendampingi sang putri di hari bahagia. Ia mengenakan kerudung dan ber­pakaian dengan gaya Islami.

Sedangkan ayah Amanda, Shane Rawles hadir dengan balutan jas hitam dan kemeja putih. Momen haru ketika Shane mengantarkan sang putri sulung ke pelaminan tergambar jelas dalam foto di Instagram.

Baca juga : Menang Di 8 Dapil, Puan Raih Suara Terbanyak, Ganjar Keok

Kembali ke Amanda, kecan­tikan sang bintang FTV ini terus menuai pujian. Bahkan beberapa netizen menyebut wajah bule Amanda sekilas mirip istri Prince William, Kate Middleton.

Soal asmara, belum lama sang model diberitakan akan dinikahi Adriel Susanteo. Go­sip muncul usai Amanda mengunggah potret bersama Adriel di Instagram. Mereka tampak bergandengan tangan saat be­rada di tangga. Pemandangan laut, langit biru, pepohonan, hingga batu karang semakin menambah estetik potret dari artis London Love Story ini.

Meski tidak menghadap kamera, keduanya meman­carkan aura bahagia. Mereka pun saling bertatapan mesra. Di bagian keterangan lokasi unggahan, Amanda dan sang penyanyi saat itu berada di kawasan Krabi, Thailand.

Baca juga : Akan Dijadikan Saksi di MK, 1 Kapolda Pro-PDIP Masih Misterius

Cewek blasteran Indonesia-Australia ini lalu diduga mem­berikan kode bakal segera me­nikah. Tapi tak lama kemudian, Amanda kepergok telah mengedit tulisan caption itu. Kini, hanya ada emoji hati putih dan bunga mawar merah.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 14/3/2024 dengan judul Amanda Rawles, Cantik Mirip Kate Middleton  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.