Dark/Light Mode

Awkarin

Prank Mau Nikah

Selasa, 19 Maret 2024 06:00 WIB
Awkarin
Awkarin

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak kepergok fitting baju pengantin, Awkarin begitu santer dikabarkan bakal segera menikah. Rumor makin menguat lantaran sang selebgram juga pamer memakai baju pengantin.

Namun kabar itu kini terjawab. Rupa­nya, ia hanya sedang merilis lagu terbaru yang berjudul ‘G MAJOR’.

“Permadani kehidupan terjalin dengan benang-benang berbagai warna. Mewakili keputusasaan, dan suka cita,” tulis Awkarin sambil berpose dengan baju adat Jawa.

Baca juga : Koalisi Prabowo Mulai Hitung Jatah Menteri

Selebgram kontroversial ini berkilah, lagu itu terinspirasi kegagalan kisah cintanya. Kebanyakan netizen merasa kena prank dengan gosip pernikahan Awkarin.

Sebelumnya diberitakan, baru putus dengan koki dan aktor Jonathan Alden pada akhir Januari lalu, sang YouTuber sudah punya pacar baru, yakni Abyakta Ernoult. Bule tampan itu adalah pemilik restoran terkenal di Bali bernama Saint- Jacques. Ernoult juga owner dari Beauta Bar Bali dan BOVLIO.

Go public sejak Valentine’s Day lalu, Awkarin dan Ernoult sudah dinner dan liburan bareng di Pulau Dewata. Cewek bernama asli Karin Novilda ini sempat mengisyaratkan akan ada kabar bahagia. Sembari menambahkan emoji berupa simbol infinity yang berarti kekekalan. “Counting down the days,” tulis pelan­tun Candu dan Badass ini.

Baca juga : Heboh 1 Kapolda Mau Jadi Saksi di MK: Hasto Nggak Tahu, Yusril Nggak Jiper

Awkarin menyelipkan foto dengan empat kolase yang diambil di sebuah photobox. Mereka tampak saling merangkul. Bahkan, Ernoult tak segan mencium pipi YouTuber yang pernah ditegur Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ini.

“Presiden baru, pacar baru,” celetuk fans. “Gercep banget. Karin nggak bisa jomblo,” sahut yang lain. “Mau nikah ya?” tanya netizen.

Jejak asmara Awkarin memang pan­jang. Dia pernah mengencani Gangga Kusuma, Gaga Muhammad, almarhum Oka Mahendra, Sean Gelael dan Sabian Tama, anak mantan menteri Wishnu­tama. Sementara itu, Awkarin dan Alden putus diduga karena perbedaan keyaki­nan. Sebelumnya, mereka konon akan menikah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.