Dark/Light Mode

Sheila Purnama

Istighfar, Dituding Selingkuhan Meiga

Rabu, 20 Maret 2024 06:00 WIB
Sheila Purnama
Sheila Purnama

RM.id  Rakyat Merdeka - NAMA artis dan news anchor Sheila Purnama sedang ramai diper­bincangkan setelah ramai dituding pernah menjadi selingkuhan Kurnia Meiga.

Hal ini bermula dari pengakuan mantan istri Meiga, Azhiera Adzka Fathir, di salah satu podcast. Disebutkannya, Meiga pernah ber­selingkuh dengan pembawa acara olahraga di sebuah televisi swasta.

“Presenter bola ada. Jadi, suatu hari nih dia izin nongkrong. Dari ru­mah gembel pake baju tongkrongan, kaos sama celana pendek doang. Tahunya dia ganti baju di rumah, minta anter ke Bekasi sekitar jam 9-10 malam ketemu perempuan. Dia balik jam 4 pagi. Inisialnya S,” katanya.

Baca juga : Susun Kabinet, Prabowo Ajak Gibran Diskusi

“Cari presenter bola ANTV tahun 2015,” sahut host Uya Kuya.

Sadar namanya jadi pergunjingan karena inisial ‘S’, Sheila langsung mengklarifikasi.

“Baru lihat berita yang keluar. Entah gimana dan dari mana, Astaghfirullah. By the way teman-teman yang baik, aku dulu di tvOne ya bukan ANTV. Buat yang bikin berita, hati-hati ya. Semoga hal baik selalu bersama kamu,” tulis Sheila di Instagram.

Baca juga : H-2 Pengumuman Pemenang Pilpres, KPU Dijaga 5.000 Polisi

Meski sudah membantah, pesinetron Para Pencari Tuhan ini tetap dicecar netizen. “Insya Allah jadi pahala di bulan suci ya. Yang tahu sudah lama ngerti kok, aku nggak pernah di TV itu,” kata Sheila.

Dikutip dari akun LinkedIn-nya, Sheila pernah membawakan pro­gram Exotic Living di Kompas TV. Lalu pembawa acara olahraga di tvOne periode 2012-2014, pemba­wa acara pertandingan persahabatan dan Bundesliga di Kompas TV pada 2014, serta pembawa berita di NET TV sejak Januari 2015.

Selain itu, Sheila juga memiliki jabatan mentereng di PSSI, yakni sebagai Manajer Event dan Pro­mosi. Disebutkan, Sheila menjabat di PSSIsejak Mei 2014.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.