Dark/Light Mode

Dinda Kirana, Sindir Mantan Yang Pamer Pacar Baru

Kamis, 6 Juni 2024 06:05 WIB
Dinda Kirana. (Foto: IG/dindakirana.s)
Dinda Kirana. (Foto: IG/dindakirana.s)

RM.id  Rakyat Merdeka - Naufal Samudra pamer kemesraan dengan Safira Kaunang, yang diduga pacar barunya. Tak lama setelah pamer foto mesra itu, Naufal digosipkan sudah lama putus dengan Dinda Kirana.

Fans Dinda terkejut. Konon, Dinda dan Naufal Samudra konon diam-diam sudah putus. Padahal pasangan pesinetron itu sudah hampir empat tahun berpacaran. Bahkan Dinda tetap setia mendampingi Naufal yang sem­pat tersandung kasus narkoba.

Kabarnya, pacar baru Naufal adalah selebgram Safira Kaunang. Dalam suatu unggahan di TikTok milik Safira, mereka mengikuti tren video memperlihatkan barang-barang milik pasangan masing-masing.

Baca juga : Jokowi Makin Gaspol Di IKN

Diselipkan pula, foto Safira merangkul Naufal dengan mesra. Wajah model berusia 24 tahun itu juga tam­pak menempel di pipi aktor Jailangkung 2 itu.

Yang bikin heboh lagi, mendadak Dinda mengunggah video yang diduga menyindir Naufal dan pacar barunya. Tampak Dinda memperlihatkan sesuatu di ponsel kepada pedangdut Naomi Zaskia, yang berada di sampingnya. “Eh, sudah lihat postingan terbaru dia?” kata Dinda. “Hah, mana?” sahut Naomi, mantannya Sule itu.

Tak lama, mereka saling bertatapan dan tertawa. “Cie, nyindir postingan para mantan ya,” tebak fans. “Baru tahu Dinda dan Naufal sudah putus,” sahut yang lain.

Baca juga : Pilih Kang Emil Untuk Jakarta, Gerindra Salip Golkar

Sekadar informasi. Dinda lebih tua empat tahun dari Naufal. Dinda ngartis pada 2004, sedangkan Naufal baru ta­hun 2013. Dinda mendapat julukan Ratu FTV, sedangkan Naufal adalah aktor spesialis sinetron. Sebelum dikabarkan telah putus pada Februari lalu, mereka sudah sering liburan bareng dan sempat membahas pernikahan.

Sementara itu, Safira Kaunang adalah gadis asal Minahasa, Sulawesi Utara. Dia sempat menjadi salah satu asisten pribadi pengacara Hotman Paris Hutapea. Safira juga membin­tangi beberapa film, seperti From London to Bali, Dimsum Martabak dan Laundry Show.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis, 6 Juni 2024 dengan judul Dinda Kirana, Sindir Mantan Yang Pamer Pacar Baru

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.