Dark/Light Mode

Mau Total Jadi Suzzanna, Luna Maya Permak Penampilan di Rusia

Sabtu, 1 Februari 2020 09:32 WIB
Luna Maya saat memperkenalkan poster film
Luna Maya saat memperkenalkan poster film "Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa" di Jakarta, Kamis (30/1). (Foto: Merry Apriyani/RM).

RM.id  Rakyat Merdeka - Luna Maya kembali memerankan sosok Suzzanna dalam film "Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa". Untuk memaksimalkan penampilannya, Luna bersiap ke Rusia.        

"Aku berangkat ke Rusia dari tanggal 1 sampai 5 Februari. Nanti bakal ada proses yang cukup banyak mulai dari cetak prostetik muka baru," ujar Luna.      

"Dan mungkin dari beberapa desain make up yang baru, bahkan sampai rambut. Sedetail itu. Kita akan lebih banyak diskusi dari tampilan Suzzanna Pelebur Nyawa," tambahnya.      

Baca juga : Sosialisasi Kostratani di Banten, Membangun Pertanian Berasis Kecamatan

Artis keturunan Bali ini mengaku butuh usaha ekstra untuk kembali menjadi Suzzanna. "Lumayan sih berat. Pastinya kayaknya bakal lebih banyak reading dan nonton film Suzzanna lagi," jelas dia lagi.      

“Karena ini tentang santet, akan mencari sedikit informasi atau kalau bisa dipertemukan dengan orang yang melakukan (santet). Jadi, bisa observasi," tambah Luna.      

Suami Suzzana, Clift Sangra, menyebut bahwa Luna paling mendekati mendiang istrinya. Pasalnya, memang tak mudah untuk mempelajari sosok Suzzanna.      

Baca juga : Mahfud Ingatkan Terorisme Sangat Berbahaya Bagi Kemanusiaan

“Untuk cari pengganti Suzzanna nggak gampang. Memang selama ini yang paling mendekati dengan berbagai tes, cobaan, Luna paling mendekati," aku Clift.      

"Dan banyak juga tanya jawab sama saya seperti apa (Luna), gimana sehari-hari, gimana di lokasi syuting, kebiasaannya seperti apa. Menurut saya Luna paling mendekati," sambungnya.      

Film ini disutradarai Rocky Soraya yang diproduksi Soraya Intercine Films dengan produser Sunil Soraya. Rencanya film ini akan ditayangkan akhir tahun 2020. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.