Dark/Light Mode

Ini Ungkapan Cinta Mutia Ayu Kepada Glenn

Rabu, 8 April 2020 21:18 WIB
Glenn Fredly Bersama Mutia Ayu
Glenn Fredly Bersama Mutia Ayu

RM.id  Rakyat Merdeka - Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir di usia 44 tahun. Penyanyi berdarah Ambon itu dikabarkan sempat berjuang melawan penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Kehidupan pribadi Glenn belakangan mencuri perhatian. Pria bernama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu menikahi seorang pedangdut Mutia Ayu.

Berbeda dari kehidupan asmara sebelumnya yang begitu disorot, bersama Mutia, Glenn tak banyak mengumbar kemesraan.

Baca juga : Menperin Minta Industri Bantu Perangi Corona

Persisnya 19 Agustus 2019, keduanya mengikat janji setia. Berlangsung secara intim, Glenn dan Mutia merayakan penyatuan cinta mereka.

Tak berselang lama, pada 28 Februari 2020, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir sebagai putri sejoli itu.

Melalui akun Instagram pasangan ini mengumbar keharmonisan rumah tangganya. Seperti Glenn yang membuat video romantis untuk mengucapkan ulang tahun kepada sang istri.

Baca juga : Ini Saran CIMB Niaga Ke Nasabahnya Cegah Corona

Begitu juga Mutia. Unggahan terakhirnya mengungkap cinta untuk sang suami.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah'," tulis Mutia. “Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309," sambungnya.

Sederet pedangdut seperti Sassha Carisa, Novi Rizki hingga Lavenia Oviola memberikan pelukan dan kata-kata untuk menguatkan Mutia. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.